Logo BeritaSatu

Raih Rp 14,2 T, Spider-Man: No Way Home Bayangi Rekor Film Avengers

Senin, 27 Desember 2021 | 13:36 WIB
Oleh : Surya Lesmana / LES

New York, Beritasatu.com - Spider-Man: No Way Home, menjadi film terbaru dalam franchise Marvel yang melampaui US$ 1 miliar (sekitar Rp 14,2 triliun) di box office global. Studio film Sony (SNE) mengatakan hal ini pada Minggu (26/12/2021). Film ini mencapai tonggak sejarah hanya 12 hari setelah dirilis. Hanya Avengers: Endgame (2019) dan Avengers: Infinity War tahun (2018) yang mencapai angka itu dalam waktu yang lebih singkat, masing-masing 5 hari dan 11 hari.

Film ini telah menghasilkan $ 1,05 miliar di seluruh dunia sejauh ini.

No Way Home, yang dibintangi Tom Holland dan Zendaya sebagai Peter Parker dan MJ dikisahkan melawan penjahat dari seluruh multiverse Marvel, juga merupakan satu-satunya film di era pandemi yang menghasilkan US$1 miliar di seluruh dunia.

Film ini adalah film pertama yang mencapai US$ 1 miliar saat beredar di bulan Desember 2021, sejak film Star Wars: The Rise of Skywalker, yang dirilis pada Desember 2019. Sony juga mengatakan bahwa No Way Home sekarang menjadi film terlaris tahun ini di seluruh dunia.

Film yang dibuat oleh Sony dan Disney's Marvel Studios ini memiliki pencapaian yang luar biasa di box office, terutama karena dunia masih berada di tengah pandemi.

No Way Home memecahkan rekor pembukaan akhir pekan di box office Amerika Utara akhir pekan lalu ketika menghasilkan $260 juta. Itu adalah pembukaan domestik terbesar kedua sepanjang masa. Pembukaan itu juga yang terbaik untuk setiap bulan Desember, franchise Spider-Man dan Sony Pictures.

"Apa yang diwakili ini cukup membingungkan," Paul Dergarabedian, analis media senior di Comscore (SCOR), mengatakan kepada CNN Business. "Angka-angka ini akan sangat mengesankan di era pra-pandemi, tetapi bagi Spider-Man: No Way Home untuk berlari hingga satu miliar dolar di pasar ini sangat sulit untuk dipikirkan."

"Pencapaian monumental No Way Home ini tidak dapat dilebih-lebihkan untuk industri ini sekarang," tambahnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: CNN

BAGIKAN

BERITA LAINNYA


TAG POPULER

# Timnas Basket


# SEA Games


# Ganjar Pranowo


# Kapal Drone


# Jokowi


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Data Nasional Penerima Vaksin Covid-19 sampai 23 Mei 2022

Data Nasional Penerima Vaksin Covid-19 sampai 23 Mei 2022

NEWS | 12 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings