Coba Hentikan Pelaku Ranmor, Warga Bogor Tewas Tertembak

Coba Hentikan Pelaku Ranmor, Warga Bogor Tewas Tertembak
Ilustrasi senjata api. ( Foto: Antara )
Faisal Maliki Baskoro / FMB Sabtu, 12 Januari 2019 | 18:58 WIB

Bogor - Eloy (55) warga Limusnunggal, Cileungsi, Kabupaten Bogor tewas setelah tertembak senjata api milik pencuri sepeda motor, Sabtu (12/1). Polisi masih mencari dua pelaku yang berhasil melarikan diri usai melakukan percobaan pencurian.

Kapolsek Cileungsi, Komisaris Mulyadi Asep Fajar dalam keterangannya menuturkan, insiden penembakan terjadi sekitar pukul 10.30, Sabtu (12/1). Saat itu, korban Eloy mendengar suara gaduh warga yang menyebut peristiwa percobaan pencurian.

"Korban saat itu tengah berada lapangan sepak bola lalu mendengar teriakan maling. Korban, coba menghardik pelaku yang mencoba kabur menggunakan sepeda motor dengan menggunakan parang," kata Kapolsek Asep.

Merasa terancam dan warga mulai berdatangan, salah satu pelaku mengeluarkan senjata api dan mengarahkan kepada korban. Dor, satu kali tembakan mengenai korban di bagian perut.

"Pelaku dua orang, salah satu pelaku yang dibonceng menembak korban dari jarak sekitar empat meter dan korban langsung ambruk," papar Asep.

Usai menembak, pelaku memperingatkan warga agar tidak mendekat dengan menembakan satu kali lagi ke atas. Warga pun tidak bisa berbuat banyak. Warga sekitar baru memberikan pertolongan kepada korban setelah dua pelaku melarikan diri dengan mamacu motor matik Beat putih.

"Warga sempat membawa korban ke rumah sakit. Namun, dua jam ditangani dokter korban meninggal dunia," terang Asep.

Hingga kini polisi masih memeriksa beberapa saksi dan melakukan olah tempat kejadian guna mengidentifikasi para pelaku. Sedangkan untuk ciri-ciri pelaku masih belum diketahui.



Sumber: BeritaSatu.com