Polisi Selamatkan Perempuan Hendak Bunuh Diri di Kelapa Gading

Polisi Selamatkan Perempuan Hendak Bunuh Diri di Kelapa Gading
Beritasatu.com ( Foto: Beritasatu.com )
Carlos Roy Fajarta / FMB Senin, 4 Maret 2019 | 18:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Anggota Polsek Kelapa Gading menyelamatkan seorang perempuan yang nekat melakukan percobaan bunuh diri di Apartemen The Summit, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Senin (4/3/2019).

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Martua Silitonga menyebutkan awalnya pihaknya mendapatkan laporan dari anggota keluarga korban yang panik ketika korban mengancam hendak memotong pergelangan tangan dengan cutter saat di dalam kamar mandi.

"Anggota reskrim kami bersama security datang ke TKP dan berupaya melakukan komunikasi persuasi agar pelaku membuka pintu kamar mandi untuk diajak bicara baik-baik. Pelaku berhasil diselamatkan setelah pintu kamar mandi didobrak," ujar Martua, Senin (4/3/2019).

Pelaku bernama Vitasari (35) setelah diinterogasi kepolisian mengaku nekat melakukan aksinya karena masalah keluarga.

Kanit Reskrim AKP Vokky Sagala menyebutkan upaya pendobrakan sudah atas seizin pemilik apartemen dan pihaknya berhasil mengevakuasi pelaku percobaan bunuh diri pada pukul 06.00 WIB atau dua jam setelah kedatangan polisi.

"Kami amankan barang bukti pisau cutter gagang plastik warna hijau dan pelaku kami bawa ke RS Gading Pluit Kelapa Gading guna dilakukan tindakan medis untuk luka gores pada jari telunjuk tangan sebelah kiri," kata Vokky.



Sumber: Suara Pembaruan