Identitas Jasad Perempuan Hamil di Tol Jagorawi Belum Terungkap

Identitas Jasad Perempuan Hamil di Tol Jagorawi Belum Terungkap
Ilustrasi jenazah. ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / MPA Kamis, 18 April 2019 | 19:45 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com-Identitas jasad perempuan hamil yang ditemukan dalam kondisi membusuk dan tertutup daun pisang, di pinggir Tol Jagorawi, Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, masih menjadi misteri. Polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa korban, dan menangkap pelaku yang membunuhnya.

"Belum, hingga saat ini belum diketahui identitas korban," ujar Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban, Kamis (18/4).

Dikatakan Lindang, polisi membutuhkan waktu untuk mengungkap identitas korban karena minimnya saksi. Sempat ada beberapa orang yang menduga korban adalah keluarganya, namun setelah pemeriksaan ternyata bukan. "Belum ada keluarganya," ungkapnya.

Sebelumnya, Lindang menyampaikan, perempuan yang sedang hamil tua itu diduga korban pembunuhan karena ada luka akibat benda tumpul di bagian dahinya.

"Kenapa kami duga pembunuhan karena ada luka di dahi kiri itu. Kami duga bekas benda tumpul karena lukanya remek begitu, bukan karena benda tajam, bukan ditusuk. Tapi sementara kami duga itu adalah karena benda tumpul," katanya.

Lindang menambahkan, ada juga bekas telapak kaki di tubuh korban. "Bukan diinjak-injak tapi ada bekas kaki, mungkin ditekan-tekan ya. Jadi bukan diinjak-injak. Kaki saja bukan pakai sandal karena ada bekas jari kaki, jadi kayaknya nggak pakai alas kaki."

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap kasus dugaan pembunuhan itu. Informasi tentang ciri-ciri korban yakni, tinggi sekitar 160 sentimeter, berat 65 kilogram, rambut lurus, kulit kuning langsat, kemudian ada tahi lalat kecil di bawah telinga sebelah kanan, dan satu gigi depan atas berwarna agak hitam, telah disebar ke sejumlah tempat, termasuk di media sosial.



Sumber: BeritaSatu.com