Polres Jakut Temukan Mayat di Lahan Kosong Rorotan

Polres Jakut Temukan Mayat di Lahan Kosong Rorotan
Polisi menemukan sesosok mayat di lahan kosong di kawasan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Kota Jakarta Utara pada Senin (10/6/2019) ( Foto: Ist )
Carlos Roy Fajarta / FMB Senin, 10 Juni 2019 | 14:51 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Polres Metro Jakarta Utara menemukan sesosok jenazah yang ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di sebuah lahan kosong yang ada di Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Senin (10/6/2019).

"Benar kami menemukan sesosok jenazah atas dasar laporan dari warga yang tengah mencari burung di sebuah area lahan PT Bintang Ekspres," ujar Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Suharto, Senin (10/6/2019) siang.

Setelah melakukan penyelidikan, korban diketahui bernama Supingah (77) warga Jalan Teratai, Kelurahan Cakung Timur yang dari keterangan anak kandungnya sudah menghilang sejak empat hari yang lalu.

"Identifikasi terhadap korban dapat langsung dilakukan karena sesuai dengan ciri-ciri laporan kehilangan yang dilayangkan anak korban ke Polsek Cakung. Dari keterangan warga pencari burung, korban berada di sekitar lokasi seorang diri," tutur Suharto.

Jenazah korban dikatakannya sudah dievakuasi ke RSCM untuk proses autopsi. Suharto menjelaskan bahwa korban meninggal disebabkan karena lansia sudah dalam kondisi pikun serta sulit mendengar.

Sementara itu, Kapolsek Cilincing, Kompol Sarwono menyebutkan agar masyarakat yang memiliki orang tua sudah lansia untuk lebih memperhatikan kondisi anggota keluarganya dalam pengawasan.

"Masyarakat kami imbau lebih awas dan perhatian kepada anggota keluarga mereka khususnya lansia yang sudah sering pikun dan suka keluar rumah sendirian," kata Sarwono.



Sumber: Suara Pembaruan