Pengemudi Mengantuk, Mobil Terjun ke Parit di Kelapa Gading

Pengemudi Mengantuk, Mobil Terjun ke Parit di Kelapa Gading
Sebuah minibus Honda Mobilio terjun ke sebuah parit di Jalan Raya Kelapa Hibrida, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (11/6/2019) pagi ( Foto: Ist )
Carlos Roy Fajarta / FMB Selasa, 11 Juni 2019 | 11:57 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebuah kendaraan minibus Honda Mobilio terjun ke parit di Jalan Raya Kelapa Hibrida (Pintu III), Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara pada Selasa (11/6/2019) pagi.

Kanit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto mengatakan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB saat kendaraan Honda Mobilio plat B-1351-UVL tengah dikemudikan oleh Deonuia Desdemona Moorleiz (28).

"Pada saat kendaraan tersebut melaju di Jalan Raya Kelapa Hibrida wilayah Kelapa Gading Jakarta Utara, tepatnya di dekat pintu 3, tercebur ke parit disebabkan pengemudinya mengantuk saat mengemudi," ujar Sigit, Selasa (11/6/2019) siang.

Dikatakan Sigit meski hanya kecelakaan tunggal dan hanya menyebabkan korban mengalami luka ringan namun separator pembatas jalan dengan kali yang ditabrak kendaraan pelaku mengalami kerusakan.

"Pengemudi yang mengalami luka sempat berobat di RS Firdaus kemudian dirujuk ke RS Carolus nanti akan kami periksa lebih lanjut apakah yang bersangkutan juga mengkonsumsi minuman beralkohol ataupun narkoba," tambahnya.

Satlantas Wilayah Jakarta Utara dikatakan Sigit selalu mengimbau kepada pengguna jalan untuk berkendara secara aman dan berkendara dalam kondisi fit serta tidak terpengaruh narkoba dan minuman beralkohol agar selamat berkendara sampai tujuan. 



Sumber: Suara Pembaruan