Perampok Sekap Karyawan Gudang Elektronik di Bekasi

Perampok Sekap Karyawan Gudang Elektronik di Bekasi
Lokasi gudang elektronika PT Murtantes, Jalan KH Noer Ali, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, yang disatroni perampok, Senin, 24 Juni 2019. ( Foto: Suara Pembaruan/Mikael Niman )
Mikael Niman / CAH Senin, 24 Juni 2019 | 16:23 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - Kawanan perampok menyatroni gudang elektronika PT Murtantes, Jalan KH Noer Ali, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Senin (24/6/2019) subuh. Kawanan perampok dengan bersenjata tajam sempat menyekap empat karyawan dengan menggunakan lakban.

Menurut keterangan Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, ‎peristiwa itu terjadi pada pukul 04.00 WIB tadi dan pelaku membawa kabur uang tunai Rp 1 juta dan dua buah telepon gengam.

"Pelaku membawa barang berharga korban dan dan kami masih melakukan penyelidikan," ujar Erna Ruswing Andari, Senin (24/6/2019).

Saat itu, empat karyawan masih terlelap tidur dan dikejutkan dengan kehadiran para perampok. Mereka tak berkutik, saat para pelaku mengeluarkan senjata tajam berupa celurit dan samurai. Para korban langsung dibe‎kap di bagian mulut dengan menggunakan lakban dan mengikat kaki serta tangan korbannya.

Kemudian, empat korban di masukkan ke ruangan. Salah satu perampok lainya mencari barang berharga dan pemilik gudang tersebut.‎ Usai beraksi, para pelaku kabur dengan membawa hasil rampokan.

Kemudian, ketua RT setempat melaporkan kejadian ke Mapolsek Pondokgede dan Polres Metro Bekasi Kota. Tak lama berselang, polisi mealakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari olah TKP, diketahui pemilik gudang bernama Suki sempat dianiaya oleh perampok dengan menderita luka dibagian kepala dan pelipis mata.

Kanit Reskrim Polsek Pondokgede, AKP Supriyanto, menambahkan pihaknya masih memburu para pelaku perampokan. "Diketahui kerugian uang tunai Rp 1 juta dan dua buah ponsel yang diambil pelaku," katanya



Sumber: Suara Pembaruan