BNNK Jakut Tangkap Empat Pengguna Narkoba

BNNK Jakut Tangkap Empat Pengguna Narkoba
Indonesia darurat narkoba. (Foto: Antara)
Carlos Roy Fajarta / JAS Rabu, 26 Juni 2019 | 09:16 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Jakarta Utara mendapatkan empat orang terindikasi positif menggunakan bahan narkotika dalam kegiatan razia di tempat kos dan warung internet (warnet) di Pademangan, Jakarta Utara pada Selasa (25/6) hingga Rabu (26/6/2019).

"Ada empat orang yang positif menggunakan narkotika saat kita melakukan razia yakni tiga orang menggunakan sabu-sabu sedangkan seorang lainnya menggunakan benzo," ujar Kepala BNNK Jakarta Utara, Yuanita Amelia Sari Rabu (26/6/2019) pagi kepada Beritasatu.com.

Sementara itu, Kasie Berantas BNNK Jakut, I Gede Putu Darmawan menyebutkan pihaknya akan terus melakukan pendekatan persuasif dengan pemberdayaan serta razia maupun dengan tindakan represif dengan melakukan penangkapan terhadap kurir dan bandar narkotika di Jakarta Utara.

"Kami mengetahui bahwa lokasi kos di area tertentu yang tidak mendapatkan pengawasan dari pemilik atau pengelolanya sangat rawan peredaran narkotika untuk itu kami akan terus melakukan kegiatan ini di berbagai lokasi lainnya yang sudah kami petakan," kata Putu.



Sumber: Suara Pembaruan