Polisi Cek Kabar Peserta Aksi di MK Diduga Keracunan

Polisi Cek Kabar Peserta Aksi di MK Diduga Keracunan
Sekelompok massa mulai berkumpul di depan Patung Kuda Arjuna Wiwaha, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (27/6/2019) menjelang siang. ( Foto: Beritasatu.com/Bayu Marhaenjati )
Bayu Marhaenjati / FMB Kamis, 27 Juni 2019 | 17:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi sedang mengecek kabar seorang perempuan, peserta aksi unjuk rasa yang diduga keracunan makanan, di Jalan Medan Merdeka Jakarta Barat, Jakarta Pusat.

"Kita masih cek di mana sekarang. Massa kan bawa makan sendiri, ada juga yang mengkoordinir sendiri," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Kamis (27/6/2019).

Sebelumnya, salah satu orator aksi menyampaikan, ada seorang perempuan yang menjadi korban keracunan makanan dan sudah dibawa menggunakan ambulans ke rumah sakit.

Orator juga mengingatkan agar massa aksi tidak menerima makanan dan minuman dari pihak manapun, termasuk membeli dari pedagang.

"Mohon maaf kepada pedagang, terpaksa saya menyampaikan ini. Semoga pedagang di sini mendapatkan rezeki di tempat lain," kata orator di atas mobil komando.



Sumber: BeritaSatu.com