Polisi Buru Pengemudi Truk Sampah Tabrak Lari di Tol Kelapa Gading

Polisi Buru Pengemudi Truk Sampah Tabrak Lari di Tol Kelapa Gading
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Carlos Roy Fajarta / CAH Selasa, 9 Juli 2019 | 21:35 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Seorang petugas tol yang tengah bekerja di ruas tol Wiyoto Wiyono KM 09 tepatnya di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara tewas ditabrak sebuah truk sampah pada Selasa (9/7/2019) sekitar pukul 01.20 WIB.

Korban atas nama Dede Irfa Rifa'i (23) warga Kampung Ciseumpan Hilir, RT03/RW05, Kelurahan Seuseupan, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat tewas di tempat kejadian dengan luka parah pada bagian kepala.

"Korban merupakan pekerja proyek yang sedang memperbaiki akses jalan tol di obyek lokasi. Saat sedang melakukan pekerjaannya tiba-tiba ditabrak oleh truk sampah yang melaju dari arah Utara ke Selatan," ujar Kanit Laka Satlantas Wilayah Jakarta Utara, AKP Sigit Purwanto, Selasa (9/7/2019).

Dikatakan Sigit pihaknya tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku yakni pengemudi kendaraan truk sampah yang nomor registrasnya belum diketahui setelah berkoordinasi dengan pihak PJR Polda Metro Jaya.

Sementara itu, saksi yang merupakan rekan kerja korban, Baban menyebutkan truk sampah yang menabrak rekannya melintas dengan kecepatan tinggi dan masuk ke areal proyek perbaikan meski sudah diberikan pembatas jalur.

"Ini tabrak lari yang dilakukan truk sampah Pemprov DKI Jakarta, setelah melakukan penabrakan truk tersebut langsung kabur," kata Baban.

 



Sumber: Suara Pembaruan