Cekcok soal Uang, Suami Tega Bunuh Istri di Kramat Jati

Cekcok soal Uang, Suami Tega Bunuh Istri di Kramat Jati
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / FMB Selasa, 6 Agustus 2019 | 15:04 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Seorang pria bernama Jumharyono (43), tega membunuh istrinya Khoriah dengan cara dipukul pakai batu dan ditusuk, di kamar rumahnya, di Jalan Dukuh V, Dukuh, Kramat Jati, Jakarta Timur, dini hari tadi.

Tragisnya, pria yang bekerja sebagai kuli panggul itu, kemudian membakar kasur sehingga anaknya berinisial R turut menjadi korban dan mengalami luka bakar 80 persen.

"Telah terjadi kasus dugaan pembunuhan. Pelakunya berinisial J. Sementara, korban K (meninggal dunia) dan anak R mengalami luka bakar," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Ady Wibowo, Selasa (6/8/2019).

Dikatakan Ady, kronologi kejadian bermula ketika pelaku yang bekerja sebagai kuli di Pasar Induk Kramat Jati, pulang ke rumah sekitar pukul 01.00 WIB. Selanjutnya, pelaku dan istrinya bertengkar soal masalah ekonomi.

"Kemudian, pelaku kesal dan memukul korban dengan menggunakan batu yang diarahkan ke wajah korban. Selanjutnya, menusuk korban dengan gunting ke leher dan perut," ungkap Ady.

Ady menyampaikan, setelah membunuh korban, pelaku mencoba melakukan bunuh diri dengan cara membakar seluruh keluarganya. "Namun, pelaku berhasil keluar dari jendela saat ruang tamu terbakar," katanya.

Menurut Ady, pelaku kemudian diamankan warga dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan, anak korban dibawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan akibat luka bakar. "Pelaku sudah diamankan ya," tandasnya



Sumber: BeritaSatu.com