Lecehkan Perempuan Muda, "Pak Ogah" Dicari Polisi

Lecehkan Perempuan Muda,
Ilustrasi kekerasan seksual ( Foto: Visualphotos/Michaela Begsteiger )
Bayu Marhaenjati / YUD Senin, 12 Agustus 2019 | 16:39 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi terus memburu AM (20), seorang juru parkir atau "pak ogah", yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan muda berusia 17, di Jalan Sektor IX, Bintaro, Tangerang Selatan.

"Kasus pelecehan seksual, sampai saat ini anggota masih melakukan pencarian. Kita kemarin sudah ke beberapa tempat, salah satunya rumahnya juga. Kemudian tempat yang biasa jadi tempat tongkrongan dan termasuk di tikungan itu. Sejak kejadian yang bersangkutan sudah tidak ada di sekitar itu. Kita masih memaksimalkan untuk pencarian," ujar Kasat Reskrim Polresta Tangerang Selatan AKP Muharam Wibisono, di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/8/2019).

Dikatakan Muharam, di rumah terduga pelaku penyidik bertemu dengan orang tua dan kakak-kakaknya. Mereka sudah dimintai keterangan, namun tidak mengetahui keberadaan AM.

"Mereka pun beralasan katanya sejak kejadian itu, anaknya tidak terlihat karena memang jarang di rumah. Makanya kita maksimalkan pencarian di sekitar, mungkin kita akan gali lagi dari teman-teman yang mungkin kita anggap perlu dalami lagi keterangannya," ungkapnya.

Muharam menyampaikan, pelaku merupakan pemuda putus sekolah. Dia sudah tidak sekolah sejak kelas 3 Sekolah Dasar (SD). Menurut keluarga, yang bersangkutan juga dikenal sulit diatur oleh orang tua.

"Sejauh ini tidak ada (kelainan mental). Hanya putus sekolah sejak kelas 3 SD. Mungkin secara wawasan agak kurang berpendidikan. Pelaku ini memang buta huruf dan tulis," katanya.

Muharam menuturkan, pelaku tidak memiliki catatan kriminal di Polres Tangerang Selatan. Sehari-hari dia bekerja sebagai juru parkir atau "pak ogah" di sekitar Jalan Bintaro IX.

"Nggak ada (CCTV). Sejauh ini tidak ada karena itu pas tikungan. Kita tetap maksimal kita cari lagi. Mudah-mudahan ada titik terang," tandasnya.

Sebelumnya diketahui, AM yang berprofesi sebagai juru parkir atau "pak ogah", diduga melakukan pelecehan seksual terhadap seorang perempuan berusia 17 tahun dengan modus meremas payudara, ketika korban melintas di Jalan Sektor IX Bintaro, Tangerang Selatan. Setelah melakukan aksinya, AM langsung melarikan diri.



Sumber: BeritaSatu.com