Kabur, Pengedar Narkoba Tewas Terjatuh dari Lantai 10 Apartemen

Kabur, Pengedar Narkoba Tewas Terjatuh dari Lantai 10 Apartemen
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / CAH Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:31 WIB

Jakarta, Beritasatu.com -Seorang pengedar narkotika jenis sabu-sabu dan ganja atas nama Aldi alias A, tewas ketika hendak melarikan diri dan terjatuh dari lantai 10 sebuah apartemen, di Jalan Latumenten, Jakarta Barat, Selasa (13/8/2019) kemarin.

"Pada saat anggota melakukan pengecekan, diketahui bahwa A berada di pinggir balkon (apartemen) sedang bersembunyi. Karena takut tertangkap, kemudian A mencoba melarikan diri dengan berpindah ke balkon sebelah akan tetapi pada saat akan pindah terpeleset dan jatuh dari lantai 10, sehingga yang bersangkutan meninggal dunia," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono, Rabu (14/8/2019).

Argo menyampaikan, pengungkapan kasus ini bermula ketika penyidik menangkap tersangka Rizal (24) dan Putri Lestari (21) dengan barang bukti tiga bungkus plastik narkotika jenis sabu-sabu seberat 7 gram dan dua plastik ganja, di Jalan Taman Burung, Waduk Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Sejurus kemudian, penyidik melakukan pengembangan terkait asal barang bukti itu ke sebuah apartemen, di Jalan Latumenten, Jakarta Barat.

"Pada saat di depan pintu lift, diamankan seorang wanita yang bernama BA (Bela Ainun). Tim kemudian membawa wanita itu ke dalam unit apartemen dan melakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa empat plastik sabu seberat 100 gram dan 11 bungkus ganja seberat 1,5 kilogram," ungkapnya.

Menurut Argo, berdasarkan keterangan tersangka Bela, barang haram itu merupakan milik pacarnya bernama Aldi.

"Karena A tidak ditemukan di unit apartemen, tim bersama sekuriti setempat melakukan pengecekan ke unit sebelah dan mendapatkan A sedang bersembunyi di balkon. Karena takut ditangkap A mencoba melarikan diri dengan melompat ke balkon sebelah, namun terpelesat, jatuh, dan meninggal dunia di lokasi," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com