Terus Pakai Narkoba, Rio Reifan Minta Maaf

Terus Pakai Narkoba, Rio Reifan Minta Maaf
Rio Reifan. ( Foto: Youtube )
Bayu Marhaenjati / YUD Jumat, 16 Agustus 2019 | 17:35 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aktor Rio Reifan, meminta maaf kepada istri, keluarga dan kerabat karena terus menggunakan narkotika. Dia mengaku menyesal, dan tidak mau terjerumus kembali.

"Sebelumnya saya menyesal sekali. Saya mengucapkan maaf sekali untuk istri, orangtua, keluarga saya yang terdekat, karena saya tidak seharusnya seperti ini," ujar Rio, di Mapolda Metro Jaya, Jumat (16/8/2019).

Dikatakan Rio, dirinya kembali terjerumus narkotika -setelah sebelumnya sudah dua kali ditangkap-, karena kurang iman.

"Intinya saya ingin sehat, saya ingin sembuh. Dalam hal kehidupan saya bisa kokoh tidak lagi ke narkoba," ungkap Rio.

Rio melanjutkan, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada Ditresnarkoba Polda Metro Jaya karena sudah menangkapnya.

"Satu lagi terima kasih kepada Direktorat Narkoba. Kenapa? Karena saya tahu banget, karena saya sudah berpengalaman. Di saat saya awal sudah pakai lagi, awal kehancuran hidup saya ke depan. Saya nggak tahu kalau saya terus pakai dan tidak ditangkap," kata Rio.

Sebelumnya, Rio ditangkap terkait penyalahgunaan narkotika, di sebuah rumah, di daerah Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (13/8/2019) kemarin. Polisi menyita barang bukti sabu-sabu seberat 0,0129 gram, pipet dan lainnya.

Rio sebelumnya pernah ditangkap pada tahun 2015 dan sudah menjalani vonis hukuman 1 tahun 2 bulan. Kemudian, Rio kembali ditangkap pada tahun 2017. Dan tanggal 13 Agustus 2019 kemarin, kali ketiga pemain sinetron itu ditangkap polisi.



Sumber: BeritaSatu.com