Kecelakaan Truk Kontra Minibus, Kernet Meninggal Dunia

Kecelakaan Truk Kontra Minibus, Kernet Meninggal Dunia
Ilustrasi kecelakaan truk. ( Foto: Antara )
Bayu Marhaenjati / FER Minggu, 15 September 2019 | 20:52 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebuah truk menabrak pembatas jalan setelah sebelumnya terserempet minibus yang tidak diketahui identitasnya, di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat. Kernet truk meninggal dunia dalam peristiwa kecelakaan tersebut.

"Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara kendaraan minibus tidak diketahui nomor polisinya (karena kabur), dengan truk light, di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran," ujar Kasubdit Bin Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP M Nasir, Minggu (15/9/2019).

Dikatakan Nasir, kronologi kecelakaan bermula ketika kendaraan minibus yang nomor polisinya tidak diketahui itu, melintas di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat, sekitar pukul 15.00 WIB.

"Sesampainya di Bundaran Spring Hill pada saat pindah lajur menyerempet kendaraan light truk B 9980 UDF, kemudian truk itu oleng ke kiri menabrak pembatas beton," ungkap Nasir.

Nasir menyampaikan, akibat kecelakaan itu, pengemudi truk atas nama Supriyono (36), mengalami luka pada bagian bahu kiri lanjut dibawa ke Rumah Sakit Hermina, Kemayoran.

"Kemudian, kernet truk bernama Andi Purnama, mengalami luka berat di bagian kepala dan meninggal dunia di lokasi. Jenasah korban sudah dibawa ke RSCM," kata Nasir.



Sumber: BeritaSatu.com