Polisi Tangkap Kurir Heroin di Penjaringan

Polisi Tangkap Kurir Heroin di Penjaringan
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / CAH Minggu, 13 Oktober 2019 | 14:20 WIB

 

Jakarta, Beritasatu.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, membekuk kurir narkotika berinisial LN, dengan barang bukti 35 kapsul berisi heroin seberat 366 gram, di parkiran pusat perbelanjaan, di Duta Harapan Indah, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (13/10/2019).

Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Ahmad Fanani mengatakan, penangkapan tersangka bermula dari informasi masyarakat terkait peredaran narkotika di lokasi. Anggota kemudian, melakukan penyelidikan dan menangkap tersangka LN.

"Barang bukti yang disita tas hitam berisi 35 kapsul heroin seberat 366 gram," ujar Fanani, Minggu (13/10/2019).

Dikatakan Fanani, tersangka mengambil barang haram itu, dari tempat penitipan barang di sebuah super market. Rencananya, kapsul heroin itu akan dibawa pulang tersangka dan menunggu perintah untuk transaksi selanjutnya dari pemilik barang yang masih buron.

"LN mendapatkan perintah dari seseorang yang masih buron," ungkapnya.

Menurut Fanani, tersangka LN mendapatkan upah sebesar Rp 10 juta untuk mengedarkan barang haram itu. Namun, sebelum ditangkap dia baru mendapatkan bayaran Rp 5 juta.

"Dia baru dapat uang Rp 5 juta. Ini sudah kedua kalinya LN menjadi kurir narkoba. Kami masih mengembangkan kasus untuk mengungkap jaringan kelompoknya," katanya.

 



Sumber: BeritaSatu.com