Jefri Nichol Divonis Penjara 7 Bulan, Keluarga Pasrah

Jefri Nichol Divonis Penjara 7 Bulan, Keluarga Pasrah
Artis Jefri Nichol bersiap menjalani sidang putusan di PN Jakarta Selatan,Jakarta, Senin, 11 November 2019. ( Foto: ANTARA FOTO/Reno Esnir )
Chairul Fikri / CAH Senin, 11 November 2019 | 19:33 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis aktor Jefri Nichol tujuh bulan penjara dipotong masa penahanan dengan menjalani masa rehabilitasi. Putusan hakim ini lebih ringan dari tuntutan jaksa sebelumnya. Hakim mengatakan Jefri Nichol bin Jhon Henri terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah telah melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika golong satu.

Jefri juga diharuskan menjalani sisa masa hukumannya di pusat rehabilitasi ketergantungan narkoba di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Pihak keluarga yang diwakili oleh ayah Jefri, John Hendri mengaku pasrah terhadap vonis bersalah yang dijatuhkan kepada putranya. Bahkan kepada media, John mengaku kecolongan dalam pengawasan terhadap putranya.

Baca Juga: Artis Jefri Nichol Dihukum 7 Bulan Penjara

"Yang pasti keluarga kecolongan atas kasus ini. Keluarga juga pasrah terhadap vonis hakim, dan ke depan pastinya keluarga akan lebih berhati-hati dalam pengawasan terhadap Jefri. Pasti ke depan keluarga akan melarang Jefri untuk indekost lagi kalau memang sudah bebas," ujar John Hendri.

"Sebagai keluarga, keputusan ini akan membuat Jefri jera dan bisa berkarya lagi ke depannya. Kami sebagai orangtua pastinya akan mendukung sepenuhkan karier Jefri ke depannya sebatas itu positif," tambah John.



Sumber: BeritaSatu.com