Polisi Masih Identifikasi Identitas Mayat dalam Koper

Polisi Masih Identifikasi Identitas Mayat dalam Koper
Petugas polisi tengah mengevakuasi jenazah yang tersimpan dalam koper, di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu 10 November 2019. ( Foto: Dokumen Polres Bogor )
Vento Saudale / JAS Selasa, 12 November 2019 | 10:45 WIB

Bogor, Beritasatu.com – Kepolisian Resor Bogor masih melakukan identifikasi Identitas mayat dalam koper yang ditemukan di Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11/2019). Polisi menduga, jenazah merupakan korban pembunuhan.

Kapolres Bogor Ajun Komisaris Besar, Muhammad Joni menuturkan, hingga kini polisi masih menyelidiki identitas jenazah. Korban diperkirakan berusia di atas 40 tahun. Pada tubuh korban, ditemukan bekas jahitan.

“Dari hasil forensik, ada beberapa yang diambil dari sidik jari itu, sudah hancur. Sehingga kita sudah mengajukan ciri-ciri lain yang bisa didapatkan identitas dari korban tersebut. Baik dari rambut, gigi, termasuk dari hasil DNA-nya, kita akan cocokkan nanti,” paparnya mengonfirmasi, Selasa (12/11/2019).

Kata dia, ada dugaan jenazah yang ditemukan merupakan korban pembunuhan. Korban diduga tewas akibat benturan benda tumpul di bagian kepala. Korban pun, lanjutnya, diduga disekap.

“Ada juga luka lebam di bagian bawah bibir. Terindikasi dari hasil forensik, kemungkinan besar terjadi indikasi penyekapan ke korban,” singkat Joni.

Seperti diketahui, mayat dalam koper tersebut ditemukan di pinggir jalan dekat hutan pinus di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor, Minggu (10/11/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. Penemuan mayat berawal dari laporan warga yang curiga adanya bau busuk.



Sumber: Suara Pembaruan