Diduga Keracunan Asap Genset, Satu Keluarga Meninggal di Pulogadung

Diduga Keracunan Asap Genset, Satu Keluarga Meninggal  di Pulogadung
Ilustrasi. ( Foto: Ist )
Bayu Marhaenjati / YUD Jumat, 3 Januari 2020 | 09:01 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tragis, empat orang dalam satu keluarga meninggal dunia diduga akibat keracunan asap genset, di Jalan Kayu Mas Selatan VI Blok C RT 01 RW 09 Pulogadung, Jakarta Timur.

Keempat korban atas nama Mahmudi (35), Ayu Maryana (29), Selvi Audy Pratiwi (9), dan Mahezha Kurniawan (5), ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia, sekitar pukul 23.30 WIB, Kamis (2/1/2020)

"Iya benar, meninggal suami, istri dan dua orang anak," ujar Kapolres Metro Jakarta Timur Komisaris Besar Polisi Arie Ardian," Jumat (3/1/2020).

Dikatakan Arie, berdasarkan keterangan saksi, korban memasang genset karena listrik padam dan selanjutnya dibawa masuk ke dalam rumah. Sejurus kemudian, mereka tidur dalam kondisi rumah tertutup rapat.

"Jadi mereka menggunakan genset di dalam rumah. Semuanya tidur. Terus ada warga antar makanan, begitu dicek sudah nggak bernyawa," ungkapnya.

Arie menyampaikan, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun, memang keluar darah dari hidung keempat korban. Diduga korban meninggal karena keracunan asap genset.

"Tapi ini dugaan ya, masih harus tunggu keterangan dokter," katanya.

Polisi telah melakukan olah TKP, dan membawa keempat korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.



Sumber: BeritaSatu.com