Satu Keluarga Luka-luka Dianiaya di Depok

Satu Keluarga Luka-luka Dianiaya di Depok
Ilustrasi pemukulan. ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / FMB Jumat, 10 Januari 2020 | 15:30 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Satu keluarga mengalami penganiayaan hingga menderita luka-luka dan harus dirawat di rumah sakit, di Jalan Raya Curug, Bojongsari, Kota Depok. Pelakunya masih dalam penyelidikan.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, peristiwa penganiayaan terhadap korban Sumitro (45), Juleha (40), MF (11), dan F (3), terjadi sekitar pukul 03.30 WIB, dini hari tadi.

"Telah terjadi penganiayaan berat terhadap satu keluarga dengan korban empat orang di wilayah Curug, Bojongsari, Kota Depok," ujar Yusri, Jumat (10/1/2020).

Dikatakan Yusri, korban Sumitro mengalami luka robek di bagian kepala sebelah kiri dan kening kiri, Zuleha -istri- luka robek di kening dan tangan kiri, MF-anak pertama- luka sobek di bagian kepala kanan, dan F -anak kedua- luka memar di pipi dan belakang kepala.

"Diduga pelaku menganiaya korban dengan menggunakan benda tumpul. Pelakunya masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

Yusri menyampaikan, berdasarkan keterangan saksi Nurhadi (50), pedagang warung kopi dekat rumah korban, peristiwa penganiayaan itu diketahui ketika anak korban MF berlari meminta tolong kepadanya sekitar pukul 03.30 WIB.

"Selanjutnya saksi memanggil warga yang lain untuk menolong korban. Saat ini semua korban sedang ditangani oleh petugas medis RSUD Kota Depok. Korban belum bisa dimintai keterangan," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com