Jadi Korban Jambret, Perempuan di Bogor Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan

Jadi Korban Jambret, Perempuan di Bogor Tewas Tergeletak di Pinggir Jalan
Ilustrasi ( Foto: Istimewa )
Vento Saudale / CAH Rabu, 15 Januari 2020 | 20:34 WIB

 

Bogor, Beritasatu.com – Diduga menjadi korban penjabretan, seorang perempuan bernama Sorta Nainggolan (49) ditemukan tak bernyawa di pinggir Jalan Raya Pemda, Kelurahan Kedung Halang Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor. Warga Villa Bogor Indah 3 Blok BC 1 nomor 79 Kota Bogor itu tewas setelah menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas).

"Kejadiannya sekitar pukul 04.45 WIB, korban curas jambret," ujar Paur Humas Polresta Bogor Kota Ipda Desty Irianti mengonfirmasi, Rabu (15/1/2020) petang.

Desty menerangkan, korban berniat untuk berangkat kerja menuju Stasiun Cilebut dengan menggunakan kereta. Namun di tempat kejadian, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna merah bernomor polisi F 5929 CV ditemukan tergeletak.

"Ada warga yang menemukannya lalu menginformasikan kepada keluarganya Mardina, yang kebetulan adalah keponakan korban," katanya.

Saat menuju ke lokasi, sambung dia, korban sudah tidak bernyawa. "Ketika sampai di TKP keponakanya melihat korban tergeletak dan sudah meninggal, tapi tidak ada saksi yang mengetahui pada saat kejadian di TKP," pungkasnya.

Saat ditemukan, korban mengenakan pakaian kerjanya berwarna abu-abu dengan jaket berwarna merah. Di atas saku baju kerjanya bertuliskan perusahaan PT Artha Kreasi Utama. Korban mengalami luka di bagian kepala.

 



Sumber: BeritaSatu.com