Bebaskan Korban Penculikan, Polisi Tangkap 3 Orang

Bebaskan Korban Penculikan, Polisi Tangkap 3 Orang
Ilustrasi penyekapan ( Foto: Istimewa )
Bayu Marhaenjati / CAH Rabu, 15 Januari 2020 | 21:35 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aparat Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, membebaskan korban penyekapan dan penculikan berinisial MS, dan menangkap tiga orang diduga pelaku, di Jalan Pulo Mas Barat IV, Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

"Jadi kami dari jajaran Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya baru saja melakukan penindakan terhadap pelaku diduga penculikan dan penyekapan yang dilakukan oleh beberapa orang. Ada tiga orang yang melakukan pengamanan terhadap satu orang korban, MS, laki-laki," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Suyudi Ario Seto, Rabu (15/1/2020) malam.

Dikatakan Suyudi, penyekapan dan penculikan ini berkaitan dengan masalah keuangan. Namun, penyidik masih akan melakukan pendalaman.

"Diduga berkaitan dengan masalah keuangan, namun terjadi penculikan dan penyekapan sejak tanggal 7 Januari kemarin yang hingga kini sudah satu minggu korban disekap di TKP, di daerah Pulomas, Jakarta Timur," ungkapnya.

Suyudi menyampaikan, korban disekap di dalam satu rumah yang digunakan untuk kantor event organizer PT OHP. Korban merupakan salah satu karyawannya.

"Nanti kita dalami (motifnya), yang jelas ada kekerasan di sana, ada intimidasi dan penyekapan selama beberapa hari," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com