Polisi Amankan Penjual Obat Psikotropika ke Lucinta Luna

Polisi Amankan Penjual Obat Psikotropika ke Lucinta Luna
Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020). ( Foto: Beritasatu.com / Bayu Marhaenjati )
Bayu Marhaenjati / FMB Rabu, 12 Februari 2020 | 10:55 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Polres Metro Jakarta Barat, mengamankan seseorang berinisial IF alias FLO yang diduga menjual obat psikotropika kepada tersangka Lucinta Luna alias LL (30). Saat ini, yang bersangkutan sedang dalam pemeriksaan.

"Tadi pagi baru kita amankan lagi satu orang, karena pengakuan dari LL dia membeli obat tersebut dari inisial IF," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (12/2/2020).

Dikatakan Yusri, IF sedang diperiksa secara intensif terkait dari mana asal obat psikotropika itu.

"Sedang kita dalami. Ini sedang diperiksa di dalam, nanti hasil pemeriksaannya kita sampaikan," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Polres Metro Jakarta Barat, mengamankan Lucinta Luna dan tiga rekannya berinisial HD (35), DAA (35) dan NHAM (22), di Apartemen Thamrin Residence, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020) kemarin. Polisi menyita dua butir diduga ekstasi di dalam keranjang sampah, serta tujuh pil riklona dan lima butir tramadol -obat golongan psikotropika- di dalam tas Lucinta.



Sumber: BeritaSatu.com