Aktor Aulia Farhan Ditangkap Terkait Narkoba

Aktor Aulia Farhan Ditangkap Terkait Narkoba
Aulia Farhan ( Foto: IGfarhanpetterson )
Bayu Marhaenjati / CAH Kamis, 20 Februari 2020 | 12:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi menangkap aktor Aulia Farhan alias Farhan Petterson alias AF dan rekannya G, terkait kasus dugaan kepemilikan serta penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu, di salah satu hotel, di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (20/2/2020) dini hari tadi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus mengatakan, keduanya ditangkap di lobi salah satu hotel, di kawasan Jakarta Selatan, sekitar pukul 02.00 WIB, dini hari tadi. Penangkapan ini bermula dari informaai masyarakat terkait adanya kegiatan penyalahgunaan narkoba di lokasi.

"Subdit II Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, berhasil mengamankan dua orang, yang sekarang sedang kita tangani, pertama inisial G dan satu lagi inisial AF atau FP. Kedua orang ini diamankan di lobi hotel," ujar Yusri, Kamis (20/2/2020).

Dikatakan Yusri, polisi menemukan satu paket plastik diduga narkotika jenis sabu-sabu dan satu paket plastik kosong diduga bekas pakai ketika menggeledah G.

"Kemudian dilakukan interogasi yang inisial G ini, sabu-sabu itu pesanan dari seseorang inisial AF. Tim kemudian melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan di hotel itu, kemudian ditemukan ada padanya alat-alat seperti bong untuk menghisap sabu dan beberapa barang bukti lain ada tiga HP (handphone)," ungkapmya.

Yusri menyampaikan, keduanya saat ini sedang diperiksa untuk dilakukan pengembangan dan proses hukum lebih lanjut.

"Kita masih lakukan pemeriksaan untuk bisa memastikan apakah yang bersangkutkan memang sebagai pengguna atau masih ada lagi yang lain. Karena keterangan awal dia cuma pemakai, tapi ini masih kita kejar terus dari mana barang tersebut," katanya.



Sumber: BeritaSatu.com