Tangkap Vanessa Angel dan Suami, Polisi Sita 20 Psikotropika

Tangkap Vanessa Angel dan Suami, Polisi Sita 20 Psikotropika
Vanessa Angel. ( Foto: Instagram )
Bayu Marhaenjati / MPA Selasa, 17 Maret 2020 | 14:11 WIB

Jakarta, Beritasatu.com-Penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, menyita barang bukti 20 butir obat psikotropika ketika menangkap artis Vanessa Angel alias VA (25) dan suaminya, di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

"Barang bukti yang berhasil kita amankan ada 20 butir psikotropika," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Selasa (7/3/2020).

Yusri menjelaskan, Vanessa ditangkap bersama suaminya FA (30) dan rekannya CL (23), di kawasan Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (16/3/2020) malam.

"Iya (suami-istri). Ditangkap di dalam kamarnya. Yang bersangkutan sekarang masih dilakukan pendalaman di Polres Metro Jakarta Barat," ungkapnya.

Yusri menyampaikan, belum bisa memastikan apakah ketiga orang yang ditangkap positif psikotropika atau tidak.

"Kita tunggu saja hasilnya. Kalau apakah publik figur yang diamankan, saya iyakan (benarkan). Tapi saya belum bisa pastikan apakah yang bersangkutan negatif atau positif," katanya.

Beberapa waktu lalu, kasus prostitusi online Vanessa Angel ramai jadi perbincangan masyarakat luas. Setelah kasus tersebut merda, Vanessa pada Desember 2019 melangsungkan pernikahan.



Sumber: BeritaSatu.com