Kasus Narkoba Anak Pejabat Tangerang Terus Diproses

Kasus Narkoba Anak Pejabat Tangerang Terus Diproses
ilustrasi narkoba. (Foto: Dok)
Chairul Fikri / HS Kamis, 9 Juli 2020 | 08:33 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - Kasus narkoba yang menjerat AKM yang merupakan putra bungsu Wakil Wali Kota Tangerang Sachruddin hingga kini masih menjadi perbincangan menarik di masyarakat Kota Tangerang. Isu yang berkembang, AKM telah pulang ke rumahnya. Namun, hal itu dibantah dengan tegas oleh Kasubdit 2 Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Raden Bagus Wibisono, Rabu (8/7/2020).

"Iya benar yang dibilang Pak Dirnarkoba Metro Jaya (Masih ditahan). Sejauh ini masih dalam tahap pemberkasan dan masih di tahanan," ungkap AKBP Raden Bagus.

Ditanya tentang lamanya proses pemberkasan terkait kasus AKM, mantan Kasat Narkoba Polrestro Kota Tangerang itu menyatakan hingga kini tetap berjalan.

"Ya yang namanya pemberkasan kan semuanya tergantung, bisa 2 bulan bisa 4 bulan. Jadi belum bisa P21 (berkas penyerahan kasus ke pengadilan)," tandasnya.

Sebelumnya, Wakil Wali Kota Tangerang H Sachruddin mengakui putra bungsunya memang saat ini tengah tersandung masalah narkoba yang kini ditangani Polda Metro Jaya. Oleh sebab itu, politisi Partai Golkar itu meminta doa dan dukungan masyarakat agar dirinya dan juga keluarga bisa kuat menghadapi masalah ini.

"Saya mohon doanya saja karena enggak ada orang yang bisa memilih ujian, cobaan, dan ini semua bisa terjadi pada siapa saja. Mohon doanya saja, mudah-mudahan ini menjadi pelajaran kita semua," tandas Sachruddin.

AKM sendiri ditangkap bersama beberapa orang dengan inisial D, S dan M, di Jalan Taman Bunga V Kota Tangerang, Sabtu (6/6/2020) lalu. Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti 0,51 gram sabu-sabu. Menurut keterangan, barang haram itu didapatkan secara patungan.



Sumber: BeritaSatu.com