1 Korban Tenggelam di Kalimalang Ditemukan Meninggal

1 Korban Tenggelam di Kalimalang Ditemukan Meninggal
Petugas berupaya mengevakuasi mobil Innova yang tercebur di Kalimalang, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jumat (10/7/2020) pagi. (Foto: Beritasatu.com / Mikael Niman)
Mikael Niman / YUD Jumat, 10 Juli 2020 | 17:56 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - Bocah yang dinyatakan hilang terseret arus Kalimalang, telah ditemukan dengan kondisi meninggal, Jumat (10/7/2020) siang. Korban ditemukan sekitar 2 kilometer dari lokasi awal mobil Toyota Innova yang ditumpangi bersama ibu dan kakaknya, terperosok ke Kalimalang.

“Korban sudah ditemukan di jembatan 4 dalam kondisi meninggal dunia,” kata Kepala Pelaksana BPBD Kota Bekasi, Agus Harpa.

Total, ada dua korban jiwa yang meninggal dalam kecelakaan tunggal yang menyebabkan minibus terjun ke Kalimalang, Jumat dini hari tadi. Sedangkan, dua penumpang lainnya, berhasil menyelamatkan diri.

Sebelumnya, Toyota Innova berpenumpang empat orang tercebur di Kalimalang, Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi, Jumat (10/7/2020) pukul 03.00 WIB.

Ketiga penumpang di antaranya merupakan satu keluarga serta seorang sopir. Sopir bernama Sutaryo yang membawa penumpang tiga orang dalam keadaan mengantuk hingga tak dapat mengendalikan mobilnya dan terperosok ke Kalimalang.

Saat itu, Sutaryo menjemput Ustadzah Samsiah, beserta dua orang putrinya, MK (10) dan NFM (3) dari Purwokerto menuju Parung Bogor ke Pesantren di Yayasan Al Ashriyyah Nurul Iman. Sewaktu meintas di Jalan Inspeksi Kalimalang, Kota Bekasi menuju Bogor, mobil lepas kendali karena sopir mengantuk hingga tercebur di Kalimalang. Sutaryo dan MK (10) berhasil menyelamatkan diri.



Sumber: BeritaSatu.com