Polisi Cari Dalang Tersangka Perusak Bukti Kasus Bola

Polisi Cari Dalang Tersangka Perusak Bukti Kasus Bola
Brigjen Pol Dedi Prasetyo. ( Foto: Antara )
Farouk Arnaz / CAH Selasa, 12 Februari 2019 | 13:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com — Satgas anti mafia bola mencari dalang dibalik tiga orang tersangka pencurian dan perusakan barang bukti di kantor Komdis PSSI di Jalan Rasuna timur Menteng Atas Setia Budi Jakarta Selatan.

Mereka adalah Muhammad Mardani alias Dani, Musmuliadi alias Mus, dan Abdul Gofur. Mereka disangka bersama-sama melakukan pencurian dengan pemberatan dan atau memasuki tempat dengan cara membongkar, merusak, atau menghancurkan barang bukti.

“Saat ini terus proses penyidikan dan akan terus didalami perannya. Sudah jelas siapa yang merusak, siapa yang mengambil cctv, siapa yang ambil sebagian dokumen itu sudah di dalami,” kata Karo Penmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri Selasa (12/2).

Seluruh barang bukti terkait perusakan dan penghilangan barang bukti juga telah disita dan akan dikembangkan. Termasuk menelisik jejak digital.

“Tidak menutup kemungkinan nanti dari hasil pengembangan ada tersangka baru. Kalau sudah ada penetapan akan disampaikan. Ke arah situ (Persija). Penyidikan masih butuh pendalaman yang komprehensif dalam hal pidana ini,” urainya.



CLOSE