Polisi Cari 3 Anak Pelaku Bom Sibolga

Polisi Cari 3 Anak Pelaku Bom Sibolga
Polisi berjaga di sekitar rumah terduga teroris di mana terjadi ledakan di Jalan KH Ahmad Dahlan, Gang Sekuntum, Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Sibolga, Sumut, 12 Maret 2019. ( Foto: ANTARA )
Farouk Arnaz / WBP Kamis, 14 Maret 2019 | 14:54 WIB

Jakarta, Beritasatu.com — Polisi mengatakan sejauh ini pihaknya hanya berhasil menemukan jasad Solimah, istri Husain alias Abu Hamzah (30), dan seorang anaknya yang diperkirakan berusia 2-3 tahun.

Solimah memilih bunuh diri saat diminta menyerahkan oleh polisi yang mengepung rumahnya di Jalan Cenderawasih, Sibolga Rabu (13/3/2019). Tubuh Solimah dan anaknya tercerai berai dan terpental puluhan meter dari rumahnya.

“Hari ini tim DVI masih terus mengidentifikasi, mohon maaf, serpihan tubuh sudah dievakuasi dari TKP (tempat kejadian perkara). Saudara AH memiliki empat orang anak. Cuma dari TKP yang berhasil dievakuasi hanya satu potongan tubuh seorang anak kecil yang berusia 2-3 tahun,” kata Karo Penmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Adapun tiga anak lainnya saat ini sedang dalam pencarian polisi. Ketiganya atas nama H berusia 18 tahun, kemudian A berusia 16 tahun, dan S berusia 11 tahun.

“Yang sudah di temukan (jasadnya) itu insialnya H usianya 2-3 tahun (dan Soimah). Pascakejadian bom Surabaya (Mei tahun lalu) kelompok ini ada fenomena yang baru di Indonesia dimana sudah mulai melibatkan, mohon maaf, perempuan,” imbuh Dedi Prasetyo.



Sumber: BeritaSatu.com