Saksi Prabowo Ungkap Bupati Karanganyar Deklarasi Dukung Jokowi-Amin

Saksi Prabowo Ungkap Bupati Karanganyar Deklarasi Dukung Jokowi-Amin
Saksi dari Tim Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Tri Hartanto mengungkapkan deklarasi dukungan Bupati Karanganyar Juliyatmono kepada pasangan calon 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.
Ahmad Salman / AIS Kamis, 20 Juni 2019 | 00:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Saksi dari Tim Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Tri Hartanto mengungkapkan deklarasi dukungan Bupati Karanganyar Juliyatmono kepada pasangan calon 01, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Pilpres 2019 pada 31 Maret lalu. Deklarasi dukungan beredar melalui video yang menyebar di sejumlah grup whatsapp (WA).

"Bersama ratusan sampai ribuan orang di kanan kiri dan belakang beliau melakukan deklarasi. Orang di sekitarnya mengikuti deklarasi yang beliau (Bupati Karanganyar Juliyatmono) ucapkan. Lokasi di gedung wanita Karanganyar," ucap Tri Hartanto.

Menurut Tri, deklarasi yang berlangsung mengatasnamakan keluarga besar Karanganyar. Bersama temannya, Tri lalu meminta konfirmasi kepada Juliyatmono melalui percakapan di WA.

"Beliau (Juliyatmono) mengiyakan video itu dan beliau mengatakan tidak dilakukan di hari efektif (di hari kerja)," kata Tri.



Sumber: BeritaSatu TV