Polisi Terus Kejar Pelaku Penembakan Rusuh Mei

Polisi Terus Kejar Pelaku Penembakan Rusuh Mei
Brigjen Dedi Prasetyo. ( Foto: Antara )
Farouk Arnaz / YUD Jumat, 12 Juli 2019 | 20:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Mabes Polri masih mengejar pelaku yang menghabisi korban rusuh 21-22 Mei 2019. Pelaku yang tingginya sekitar 175 cm, berambut panjang, kurus, menggunakan penutup wajah serta menembak dengan tangan kiri itu juga belum berhasil disketsa.

“Masih didalami. Satu tim kan masih mengejar yang (diduga pelaku) di Jawa Barat. Belum berhasil juga. Kalau kita sudah tahu ya pasti ketangkep,” kata Karo Penmas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Mabes Polri, Jumat (12/7/2019).

Jenderal bintang satu itu menambahkan jika dalam kasus ini polisi baru berhasil menambah saksi. Jika awalnya hanya ada dua saksi mata maka kini bertambah satu lagi yang melihat langsung kejadian tersebut. Semuanya mengatakan hampir sama yakni pelaku gondrong dan sedikit hitam.

“(Tidak bisa mengandalkan CCTV di lokasi kejadian) karena Di CCTV cuma terlihat jatuhnya korban. Walaupun CCTV di slow motion juga agak sulit untuk melihat face recognition (pelakunya). Dari 3 orang saksi ini sudah coba digambar. Tapi belum (selesai),” lanjutnya.



Sumber: BeritaSatu.com