Terduga Teroris di Bekasi Adalah Suami Istri

Terduga Teroris di Bekasi Adalah Suami Istri
Terduga teroris di Kampung Rawa Ka‎long, Desa Karangsatria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, diamanankan Tim Densus 88 Antiteror Polri, Senin, 23 September 2019.  ( Foto: Suara Pembaruan/Mikael Niman / Mikael Niman )
Mikael Niman / WBP Senin, 23 September 2019 | 20:35 WIB

Bekasi, Beritasatu.com - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri menggerebek rumah terduga teroris di Kampung Rawa Kalong, RT 02/RW 04 Desa Karangsatria, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Senin (23/9/2019) pagi. Di lokasi tersebut, Densus 88 Antiteror mengamankan sepasangan suami istri, yang hingga kini identitasnya belum diketahui warga sekitar maupun ketua RT setempat.

"‎Tetangga di sini, tidak ada yang mengenal nama mereka. Mereka tertutup, baru sebulan tinggal di sini," ujar Karmin (36), tetangga sepasang terduga teroris yang diamankan Densus 88 di Kampung Rawa Kalong, Tambun Selatan, Senin (23/9/2019) siang.

Densus 88 Gerebek Rumah Terduga Teroris

Terduga Teroris di Kota Bekasi Tak Dikenal Warga

Usai penggerebekan, sekitar pukul 06.30 WIB tadi pagi, Tim Densus 88 Polri memasang garis polisi di depan rumah terduga teroris. Rumah bercat jingga tersebut kini telah kosong.

Berdasarkan pantauan, di dalam rumah hanya terdapat tiga ruang yakni ruang depan sebagai ruang tamu, ruang tengah yang dijadikan kamar tidur dan ruang belakang berfungsi sebagai dapur dan kamar mandi.

Tak tampak perabotan rumah di dalam kontrakan. Bahkan, kata Karmin, sepeda motor milik pasangan suami istri ini telah dibawa Tim Densus 88 Antiteror bersama dengan ‎barang miliki terduga teroris. "‎Selain sepeda motor, Polisi juga membawa barang-barang seperti buku-buku dan baju serta tas," tuturnya.



Sumber: Suara Pembaruan