Kasus Penyiraman Novel, Polri Belum Temukan Tersangka

Kasus Penyiraman Novel, Polri Belum Temukan Tersangka
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono (tengah) ( Foto: Handout )
Farouk Arnaz / YUD Selasa, 10 Desember 2019 | 16:45 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Polri ternyata belum berhasil menemukan tersangka penyerang penyidik KPK Novel Baswedan. Polri berharap mudah-mudahan akan segera ada hasil dalam kasus yang berumur lebih dari dua tahun itu.

“Tentunya, mudah-mudahan, dengan kerja keras penyidik Polda Metro Jaya yang dibantu oleh Mabes Polri, mudah-mudahan, tidak berapa lama kita bisa menyampaikan apa yang dilakukan penyidik,” kata Karo Penmas Polri Brigjen Argo Yuwono di Mabes Polri, Selasa (10/12/2019).

“Siapa tahu nanti sudah ada apakah ada atau tidak keterangan yang penting bahwa nanti akan kita sampaikan secepatnya apa yang kita lakukan.”

Lebih lanjut jenderal bintang satu ini mengaku penyidikan kasus ini sudah dikomunikasikan dengan KPK. Polisi sudah beberapa kali paparan dan sudah melakukan apa yang bisa dilakukan sebagai seorang penyidik untuk mengungkap kasus tersebut.

“Penyidik KPK pun sudah di libatkan dalam penyidikan kasus ini, jadi kita transparan kepada KPK tidak ada yang ditutupi dan kita kerja keras, mudah-mudahan apa yang menjadi doa kita bersama kita bisa mengungkap siapa pelakunya. Jadi intinya bawah Polri serius dalam menangani kasus ini,” pungkas Argo.



Sumber: BeritaSatu.com