Eksibionis Lewat WhatsApp Dibekuk Polisi

Eksibionis Lewat WhatsApp Dibekuk Polisi
Whatsapp. ( Foto: Istimewa )
Farouk Arnaz / YUD Jumat, 20 Desember 2019 | 15:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Aksi RRW, pelaku eksibisionis atau pamer aktivitas seks di muka umum, mengantarkannya ke balik jeruji besi. Pemuda berumur 22 tahun yang melakukan kegiatan tidak senonoh itu dibekuk Dit Siber Bareskrim.

Modus kejahatan RRW bisa menimpa siapa saja karena dia menggunakan video call aplikasi chat WhatsApp (WA) dalam melancarkan aksi kotornya. Korbannya random namun dia mendapat kontak korban dari kontak yang ada di akun email milik teman wanitanya.

“RRW ini meneror CT dengan video call WA secara beberapa kali sejak 4 Desember. Dia menunjukkan alat vitalnya dalam aksinya. Korban yang merasa terganggu, dan tidak mengenal pelaku, lalu merekam aksi itu dan melapor pada kami,” kata Kasubdit I Dit Siber Bareskrim Kombes Dani Kustoni di Mabes Polri, Jumat (20/12/2019).

Polisi pun bergerak menelusuri nomor pelaku yang ternyata berada di daerah Tanjung Duren Utara, Jakarta Barat. Pada polisi pelaku mengaku sudah melakukan aksi cabul ini sejak November 2019. Dia mendapatkan kepuasan dengan cara itu.

Pelaku mengaku terinspirasi kejahatan ini dari aktivitas video camsex yang memang kerap ia lakukan. Dia juga punya rekaman adegan suami istri dengan rekan wanitanya sejak keduanya duduk di bangku SMA.

Pelaku dijerat pasal berlapis mulai UU ITE dan UU Pornografi. Pelaku terancam hukuman 12 tahun penjara.



Sumber: BeritaSatu.com