Djarot Bantah Kantor PDIP Digeledah KPK

Djarot Bantah Kantor PDIP Digeledah KPK
Djarot Saiful Hidayat. ( Foto: Istimewa )
Markus Junianto Sihaloho / YUD Kamis, 9 Januari 2020 | 15:58 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Ketua DPP PDI Perjuangan Djarot Saiful Hidayat membantah kantor partainya telah digeledah oleh aparat Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait OTT yang melibatkan Komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Kata Djarot, memang ada pihak yang mengaku dari KPK berusaha mendatangi kantor partainya di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Namun tanpa bisa menunjukkan surat-surat resmi.

"Mereka informasinya tidak dilengkapi bukti-bukti yang kuat," kata Djarot di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis (9/1/2020).

Dipastikan Djarot, pihaknya akan selalu menghormati proses hukum yang dilaksanakan. Dan sama sekali tak menghalang-halangi. Siapapun pihak yang bersalah akan diberikan sanksi tegas.

"Kalau kita partai sih tetap sangat mendukung proses pendekatan hukum ini dan kemudian tidak akan melakukan intervensi. Siapapun yang bersalah akan diberikan sanksi tegas oknum-oknum dan itu tidak mewakili partai. Individu-individu itu. Anggota entah kader, pasti kita akan kasih sanksi yang tegas," ujar Djarot.

Informasi yang beredar namun belum terkonfirmasi, bahwa ada tim yang disebut dari KPK datang hendak menyegel kantor partai berlambang banteng itu.



Sumber: BeritaSatu.com