Kapolri Kunjungi SKK Migas

Kapolri Kunjungi SKK Migas
Kapolri Jenderal Idham Azis (keenam dari kiri) bertandang ke kantor Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) di Jakarta Selatan pada Senin (20/1/2020). ( Foto: Beritasatu.com / Farouk Arnaz )
Farouk Arnaz / FMB Senin, 20 Januari 2020 | 17:02 WIB

Jakarta, Beritasatu.com — Kapolri Jenderal Idham Azis bertandang ke kantor Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) di Jakarta Selatan pada Senin (20/1/2020).

Kunjungan ini tejadi di tengah rencana pemerintah mencabut subsidi LPG kemasan 3 kg atau gas melon. Namun, pembicaraan tidak terkait langsung dengan gas melon mengingat kewenangan SKK Migas memang hanya di hulu saja.

“Silahturahmi dengan Kapolri yang baru (dilantik) dan juga penegasan kerja sama kalau ada penyimpangan, polisi akan membantu penyidikan,” kata Karo Penmas Polri Brigjen Argo Yuwono, Senin (20/1/2020).

Idham Azis ditemani Kabareskrim Komjen Listyo Sigit Prabowo, Kabaharkam Komjen Agus Adrianto, dan sejumlah pejabat utama Mabes Polri. Sementara Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto didampingi sejumlah pejabat eselon I dan II SKK Migas.



Sumber: BeritaSatu.com