Paramount Land Luncurkan Klaster Elista Village

Paramount Land Luncurkan Klaster Elista Village
Elista Village. ( Foto: Istimewa / Istimewa )
Imam Muzakir Rabu, 12 Maret 2014 | 19:33 WIB

Jakarta - Paramount Land sebagai salah satu pengembang besar di kawasan Gading Serpong, Tangerang kembali meluncurkan proyek terbarunya yaitu klaster Elista Village dan Ruko Samara Square. Dari hasil penjualan kedua proyek itu diperkirakan penjualannya capai Rp 350 miliar.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengatakan peluncuran klaster baru dan ruko ini dalam rangka memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang cukup tinggi dikawasan Gading Serpong. Baik untuk tempat tinggal maupun juga untuk investasi. Dimana sebelumnya juga meluncurkan kalster baru langsung diserbu konsumen.

Menurutnya, klaster baru ini yang diluncurkan hari ini hanya 263 unit rumah dan16 unit Ruko (rumah toko) Samara Square. “Pada hari ini, pada saat peluncuran, langsung diserbu pembeli,” kata Ervan Adi Nugroho, dalam siaran persnya, Jakarta, Rabu (12/3).

Menurut Ervan, Klaster Elista Village ini, mengusung konsep tata ruang dan desain rumah luas dan berkualitas dengan didukung kawasan hijau yang nyaman dan masuk dalam rangkaian dari produk rumah-rumah ceria, aman, nyaman, terjangkau, indah dan komplit (CANTIK).

Dimana rumah di Elista Village ini memiliki luas tanah berkisar antara 60 m2-80m2 dengan luas bangunan bervariasi antara 77 m2 - 130 m2. Sedangkan untuk harga dijual dengan kisaran Rp 954 juta hingga Rp 1,5 miliar per unit.

Selain itu, kelebihan dari Elsta Village ini adalah kebutuhan ruangan terpenuhi dari kamar tidur utama, kamar tidur anak, ruang tamu, ruang makan, kamar tidur pekerja rumah tangga, gudang, tempat menjemur hingga garasi. Ditambah lagi dengan green spine, area hijau sepanjang 400 meter dengan lebar lima meter yang mengelilingi sebagian dari Elista Village dan menjadi paru-paru bagi klaster ini.

“Klaster ini memiliki ruang publik yang nyaman dan asri tempat warga berinteraksi satu dengan yang lain,” ujarnya.

Sedangkan untuk areal komersial, Paramount meluncurkan Samara Square yang merupakan Ruko Strata Tittle dan dikelola seperti mal. Ruko empat lantai yang dijual per dua lantai dengan kisaran harga Rp 2 miliar sampai dengan Rp 2,8 miliar dimana memiliki keistimewaan sirkulasi vertikal berupa tangga dan eskalator di tiga titik serta memiliki selasar yang luas di lantai satu hingga lantai tiga ini akan menambah kenyamanan bagi para pengunjung.

Kelebihan lain dari Samara Square adalah pengelolaan yang terintegrasi oleh building management yang professional sehingga Samara square akan terus terpelihara dengan baik dan menjadi tempat yang nyaman bagi para pemilik dan pengunjungnya.

“Samara Square akan menjadi community center bagi village yang ada di sekitarnya dan dapat memenuhi gaya hidup warga yang terus berkembang selain sebagai tempat usaha atau kantor samara square akan tersedia alfresco dining,” kata dia.

Sumber: InvestorDaily