Paramount Rillis Klaster Elista Village

Paramount Rillis Klaster Elista Village
Suasana Pengambilan Nomor Urut oleh Calon Pembeli Klaster Samara Village, Paramount Serpong, Rabu (13/11). ( Foto: Feriawan Hidayat/Beritasatu.com )
Imam Muzakir / FER Jumat, 14 Maret 2014 | 22:32 WIB

Jakarta - Paramount Land meluncurkan proyek terbarunya klaster Elista Village dan Ruko Samara Square, di Gading Serpong, Tangerang, Banten. Target penjualan dari kedua proyek senilai Rp 350 miliar.

Klaster hunian terdiri atas 263 unit rumah, sedangkan ruko sebanyak 16 unit. Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, peluncuran klaster baru dan ruko untuk memenuhi tingginya keinginan dan kebutuhan konsumen di kawasan Gading Serpong. Selain tempat tinggal, pembelian juga dilakukan untuk investasi.

“Saat peluncuran pada Rabu (12/3), proyek kami langsung diserbu pembeli,” kata Ervan di Jakarta, baru-baru ini.

Menurut dia, Klaster Elista Village mengusung konsep tata ruang dan desain rumah luas, dengan dukungan kawasan hijau yang nyaman. Pengembang menyebut hunian yang ditawarkan sebagai rumah cantik, akronim dari ceria, aman, nyaman, terjangkau, indah dan komplet.

Rumah di Elista Village memiliki luas tanah berkisar antara 60 – 80 meter persegi, dengan luas bangunan bervariasi antara 77 – 130 meter persegi. Sedangkan untuk harga berada di kisaran Rp 954 juta hingga Rp 1,5 miliar per unit. “Klaster ini memiliki ruang publik yang nyaman dan Asri tempat warga berinteraksi satu dengan yang lain,” ujar Ervan.

Sumber: Investor Daily