Paramount Land Mulai Bangun Elista Village

Paramount Land Mulai Bangun Elista Village
President diretor Paramount Land Ervan Adhi Nugroho dan Corporate secretary Paramount Land Esther Yuanita, saat memberikan penjelasan terkait peluncuran klaster baru Omaha Village, kepada pers, di kantornya, Tangerang, Kamis (10/4) ( Foto: Investor Daily/Imam Mudzakir )
Minggu, 16 November 2014 | 01:12 WIB

Tangerang - Paramount Land, perusahaan pengembang properti mulai memulai pembangunan konstruksi hunian Elista Village sebanyak 263 unit rumah di atas lahan 44 hektar di Gading Serpong Kabupaten Tangerang.

"Rencananya pembangunan Elista Village selesai pada November 2015, kemudian akan diserah terimakan pada Januari 2016," kata Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho di Tangerang, Sabtu (15/11), usai ground breaking Elista Village.

Ervan mengatakan ground breaking ini memakan waktu tiga minggu setelah itu dilakukan tahap pembangunan unit perumahan selama 10 bulan.

Elista Village merupakan rangkaian produk CANTIK (ceria, aman, nyaman, terjangkau, indah dan komplit) dengan luas tanah antara 60-80 m2 dan luas bangunan antara 77-130 m2.

Semua kebutuhan ruangan terpenuhi dari kamar tidur utama, kamar tidur anak, ruang tamu, ruang makan, kamar tidur pekerja rumah tangga, gudang, tempat menjemur, hingga garasi.

Ervan menargetkan penjualan (marketing sales) hingga Rp 320 miliar.

Acara ground breaking dihadiri para konsumen pembeli Elista Village, agen pemasaran, kontraktor dan segenap jajaran manajemen PT Paramount Land.

Salah satu fasilitas unggulan Elista Village adalah green spine, area hijau sepanjang 400 meter x 5 meter yang mengelilingi sebagian dari Elista Village dan menjadi paru-paru bagi klaster ini.

Elista Village juga memiliki fasilitas seperti tempat rekreasi keluarga, kolam renang, dan retail outlet.

Sementara itu, Aryo Tri Ananto, Direktur Teknik Paramount Land, menjelaskan, "Paramount Land berkomitmen untuk memenuhi harapan para konsumen secara konsisten, untuk itu kami fokus dalam kualitas produk dan ketepatan waktu penyelesaian pembangunan produk-produk yang telah kami pasarkan".

Sandra Dewi, Direktur Corporate Communication Paramount Land, berujar Paramount Land senantiasa berupaya untuk mempersembahkan produk-produk properti yang inovatif sehingga setiap produk Paramount Land di Gading Serpong selalu memiliki keistimewaan sekaligus memiliki peluang investasi yang menarik dan sangat diminati oleh para pembeli.

"Di saat fluktuasi harga saham dan harga emas, investasi yang paling tepat adalah properti. Dan Investasi properti di Gading Serpong memiliki daya tarik sendiri karena merupakan new economic hub di Jabodetabek" ujar Sandra, yang juga artis sinetron.

Sumber: Antara