Mobil Lamborghininya Terbakar, Raffi Ikhlas Meski Ingin Menangis

Mobil Lamborghininya Terbakar, Raffi Ikhlas Meski Ingin Menangis

Selasa, 22 Oktober 2019 | 07:02 WIB
Oleh : Chairul Fikri / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Terbakarnya supercar Lamborghini Aventador milik artis Raffi Ahmad di Kawasan Sentul, Bogor pada Sabtu (19/10//2019) lalu memang cukup membuat kaget suami Nagita Slavina itu. Mobil yang dikendarai oleh supir Raffi itu tengah berada dalam perjalanan dari Sirkuit Sentul menuju arah Tol Jagorawi. Diduga terbakarnya mobil Lamborghini "Batman" itu akibat overheat.

Mengetahui mobil kesayangannya berharga miliaran rupiah itu hangus terbakar, Raffi pun mengaku mencoba mengikhlaskan meski sebenarnya ingin menangis juga.

"Ya mau bagimana lagi, aku harus ikhlas karena ini kan musibah. Meski sebenarnya aku pengen nangis juga kalau ingat. Mungkin ini teguran dari Allah SWT agar aku bisa terus instrospeksi diri," ungkapnya sedihsaat ditemui di kawasan SCBD Senayan, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019).

Ditambahkan pria kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu, mobilnya sendiri saat ini sudah dibawa ke bengkel dan tengah dilakukan pemeriksaan lebih lanjut bagian mana saja yang hangus akibat terbakar itu. Termasuk mencari tahu dugaan apa yang terjadi sehingga menyebabkan terbakarnya mobil kesayangannya itu.

"Untungnya mobil itu aku lagi enggak pakai body original. Itu kan body kit, modifikasian. Supirku sendiri juga enggak tahu kenapa mobilku tiba-tiba mengeluarkan asap dan terbakar. Entah itu dari bensin atau bagian yang lainnya. Termasuk apakah itu (terbakar) akibat dijahilin orang aku gak gak tahu. Yang pasti kita tunggu hasil dari bengkelnya. Jujur itu bukan mobil murah, dan mobil impian aku sejak dulu, tetapi sudahlah, kalau memang belum rezeki Allah pasti kasih yang terbaik," lanjutnya.

Disinggung masalah kenapa mobil yang terbakar tidak menggunakan pelat nomor saat terjadi kebakaran, Raffi menjelaskan alasannya.

"Saat driverku telepon, dia bilang kesaya bahwa mobilnya tiba-tiba keluar asap dan langsung inisiatif mencopot pelat nomornya. Mungkin alasannya agar tidak terjadi keramaian karena kan banyak warga yang ada di sana. STNK ternyata masih di dalam mobilnya, dan sampai sekarang saya saya belum tanya lagi alasan dia mencopot pelat nomornya. Termasuk dimana driverku menitipkan beberapa dokumen yang sempat ada di mobilnya. Meski sedih saya mengucapkan terima kasih kepada tim Rans Entertaiment dan juga warga sekitar termasuk bapak-bapak dari kepolisian karena sudah mau membantu memadamkan api saat mobilnya kebakar kemarin," tandasnya.



Sumber:BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI

BERITA LAINNYA

Rehat dari Dunia Hiburan, Raffi Ahmad Gelar Konser Pamit

Raffi menegaskan dirinya hanya ingin rehat bukan pensiun dari dunia hiburan.

HIBURAN | 22 Oktober 2019

Lamborghini Aventador Terbakar di Sentul, Milik Ibu Raffi Ahmad

"Mungkin karena tidak bisa mengendarai atau mungkin belum mahir akhirnya menjadi overheat dan terbakar," beber Fadli.

MEGAPOLITAN | 21 Oktober 2019

Sederet Musisi Panjatkan Doa dan Harapan untuk Jokowi-Ma’ruf Amin

Komposer Addie MS mengunggah kolase foto pertemuannya dengan presiden terpilih Jokowi dan wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin di akun Instagram-nya.

HIBURAN | 20 Oktober 2019

Andien Ajak Kolaborasi untuk "Belahan Jantungku"

Ia mengajak para ahli di dalam bidang kesehatan anak, inner child, dan juga gentle birth untuk menulis sebuah buku bertajuk "Belahan Jantungku".

HIBURAN | 21 Oktober 2019

Maleficent 2 Tumbangkan Joker di Daftar Box Office

Dalam Maleficent 2, pokok cerita berpusat pada Maleficent (Angelina Jolie) dan putri angkatnya Aurora (Elle Fanning) yang mulai berseteru.

HIBURAN | 21 Oktober 2019

Anggun Masuk Top 5 Billboard

Anggun kembali membuat sejarah dengan menempati posisi tertinggi yang pernah diraih oleh artis kelahiran Indonesia pada Billboard® charts. Lagu ‘Perfect World’ bertengger selama 8 minggu berturut-turut dan terus menanjak dan saat ini masuk di Top 5.

HIBURAN | 18 Oktober 2019

Sasar Generasi Milenial, Piattos Gelar Event Bertajuk Piattopia

Camilan keripik kentang heksagonal ini terbuat dari kentang asli, tipis dan renyah dengan ragam pilihan rasa.

HIBURAN | 18 Oktober 2019

Serius Tekuni Bisnis, Ucie Sucita Gabung HIPPI Jakarta Selatan

Uci merasa bergabung dengan HIPPI akan membuatnya mendapatkan banyak pelajaran soal dunia bisnis.

HIBURAN | 18 Oktober 2019

Jelang Pelatikan Presiden, Konser Marcell Tetap Digelar dengan Pengamanan Ekstra

Panitia telah melakukan berbagai antisipasi demi mengedepankan keamanan, salah satunya adalah dengan memperkuat pihak pengamanan di dalam dan juga luar gedung.

HIBURAN | 18 Oktober 2019

Ada Pelantikan Presiden, Sejumlah Konser Dibatalkan

Di antara konser yang dibatalkan adalah konser Ari Lasso dan Tulus.

HIBURAN | 18 Oktober 2019


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2020 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS