Bad Boys for Life Kembali Rajai Box Office

Bad Boys for Life Kembali Rajai Box Office

Senin, 3 Februari 2020 | 15:44 WIB
Oleh : Indah Handayani, Dina Fitri Annisa / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Film Bad Boys for Life masih bertenger di puncak box office kawasan Amerika Utara selama tiga pekan berturut-turut. Pada akhir pekan lalu, film ini mengumpulkan pendapatan tertingi di kawasan itu sebesar US$ 17,6 juta atau setara Rp 241,7 miliar.

Film yang dibintangi Will Smith dan Martin Lawrence telah mengumpulkan total pendapatan mencapai US$ 148 juta hingga saat ini. Di tempat kedua diduduki film Universal "1917" yang meraih US$ 9,6 juta dan menorehkan angka total selama penayangannya sebesar US$ 119 juta di kawasan Amerika Utara. Pemeran utama film terbaik Oscar juga telah membuat rekor di box office internasional. Sebab, film drama Perang Dunia I ini menghasilkan US$ 129 juta. Secara global, "1917" telah menghasilkan Us$ 249 juta.

Universal juga mengamankan slot No. 3 untuk film Dolittle. Film keluarga berbandrol US$ 180 juta dan dibintangi Robert Downey Jr. Film ini menghasilkan US$ 7,7 juta pada akhir pekan ketiga perilisannya. Angka itu meningkatkan penjualan Tiket di kawasan amerika Utara menjadi US$ 55 juta. Penonton internasional sedikit lebih reseptif, mengingat Dolittle telah menghasilkan US$ 71 juta di luar negeri. Namun, angka itu masih jauh dari modal yang harus dikeluarkan untuk memproduksinya.

Film baru yang tayang pada pekan lalu adalah Gretel and Hansel. Film ini hanya mamou menempati posisi keempat box office kawasan Amerika Utara dengan mengantongi pendapatan sebesar US$ 6 juta. Untungnya, Orion Pictures menghabiskan sekitar $ 5 juta untuk memproduksi film ini, sehingga film ini akan memiliki jalur yang lebih kecil menuju profitabilitas.

Gretel and Hansel" diremukkan oleh penilaian dari mulut ke mulut yang buruk setelah mendapatkan nilai "C-" CinemaScore. Oz Perkins mengarahkan adaptasi gelap dengan menampilkan Sophia Lillis sebagai Gretel dalam versi baru dongeng tentang seorang gadis muda dan saudara lelakinya yang secara tidak sengaja menemukan diri mereka di rumah seorang enchantress jahat.

Sementara itu, Sony Jumanji: The Next Level dan STX "The Gentlemen berada dalam pertempuran dekat untuk tempat kelima. Perkiraan hari Minggu menunjukkan bahwa kedua film mengantongi $ 6 juta selama tiga hari. Sekuel Jumanji, yang dibuka sekitar Natal, telah menghasilkan total US$ 291 juta hingga saat ini. Sementara itu The Gentlemen telah menghasilkan US$ 20 juta setelah dua minggu di bioskop.

Pendapatan yang ditorehkan film-film box office tersebut sangatlah rendah. Mengingat bertepatan dengan penayangan Super Bowl adalah acara yang paling banyak ditonton di TV. Penjualan tiket keseluruhan mencapai sekitar $ 85 juta pada pekan lalu. Angka itu merupakan pencapaian terburuk kedua dalam hampir 15 tahun, menurut Comscore.


Top 10 Box Office
1. Bad Boys for Life US$ 17,6 juta
2. 1917 US$ 9,6 juta
3. Dolittle US$ 7,7 juta
4. Gretel & Hansel US$ 6 juta
5. The Gentlemen US$ 6 juta
6. Jumanji: The Next Level US$ 6 juta
7. Star Wars: Episode IX - The Rise of Skywalker US$ 3,1 juta
8. The Turning US$ 3 juta
9. Little Women US$ 3 juta
10. The Rhythm Section US$ 2,8 juta



Sumber:Reuters, Box Office Mojo


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Maliq & D'Essential Sebut Musisi Muda Harus Diasah Lewat Festival

Malid d'Essential memberikan apresiasi kepada ajang pencarian bakat seperti Pucuk Cool Jam 2020.

HIBURAN | 2 Februari 2020

Angkat Kultur Karaoke, Supermusic Apresiasi Band Kasper

Gofar Hilman bersama band Kasper kembali menyelenggarakan gelaran event Kontes Adu Singingke-3 bertajuk Revival.

HIBURAN | 2 Februari 2020

Musisi Papan Atas Berikan Kejutan di Konser Ivo Nilakreshna

Konser ini sekalugus rangka perayaan ulangtahun ke-81 tahun dan juga ulangtahun ke 66 tahun dirinya berkarya di Industri musik tanah air.

HIBURAN | 2 Februari 2020

Perwakilan Yogyakarta dan Makassar Jadi Jawara di Pucuk Cool Jam 2020

BM Band yang berasal dari SMAN 4 Bantaeng menjadi juara di kategori band, sedangkan Group Salsavador dari SMA Bopkri 1, Yogyakarta juara di kategori Ekskul.

HIBURAN | 2 Februari 2020

7 Finalis Kategori Ekskul dan Band Bersaing di Pucuk Cool Jam 2020

Pada babak final ini, ke-7 finalis band dan ekskul akan melalui proses penjurian yang lebih ketat karena akan dinilai secara langsung oleh para juri.

HIBURAN | 1 Februari 2020

Skascoot Gaungkan Kembali Genre Musik Ska

Skascoot meluncurkan single Asyikin Aja.

HIBURAN | 1 Februari 2020

Wadahi Penyanyi Muda, Nagaswara Luncurkan Label Rekaman Baru

Label baru yang menjadi anak perusahaan Nagaswara itu akan juga menjadi media kolaborasi bagi para musisi yang tergabung di Nagaswara dan juga Rokets Label.

HIBURAN | 1 Februari 2020

Adipati Dolken Tertantang Main di Film Pemburu di Manchester Biru

Berawal sebagai jurnalis di salah satu media di Inggris, Hanif kemudian dipercaya sebagai salah satu staff media di City.

HIBURAN | 31 Januari 2020

MNC Pictures Sesalkan Film Temen Kondangan Dibajak Sebelum Tayang Resmi

Atas tindakan ketiganya, pihak MNC Pictures langsung membawa dan menyerahkan mereka kepada pihak Kepolisian untuk kemudian ditindaklanjuti.

HIBURAN | 31 Januari 2020

Dimas Seto Terapkan Gaya Hidup Halal

Menurut Dimas, gaya hidup halal sejatinya tidak hanya tidak hanya terhadap makanan semata.

HIBURAN | 31 Januari 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2020 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS