Radovic: Persib Siap Lawan Persiwa

Radovic: Persib Siap Lawan Persiwa
Miljan Radovic ( Foto: Instagram )
/ JAS Minggu, 10 Februari 2019 | 14:48 WIB

Bandung, Beritasatu.com - Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menyatakan timnya dalam kondisi siap untuk menjamu Persiwa Wamena dalam leg 2 babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (11/1).

Radovic memastikan persiapan Maung Bandung sudah sangat baik dan optimal. Oleh karena itu, pelatih berusia 43 tahun ini pun mengaku optimistis skuatnya mampu memenangi pertandingan besok.

"Semua persiapan kita sudah 100 persen. Pemain pasti siap dan juga sudah bicara, karena ini Persib, kita harus bisa menang dalam setiap pertandingan," kata pelatih berkebangsaan Montenegro tersebut.

Tak hanya itu, Radovic juga sangat yakin bahwa I Made Wirawan dan kawan-kawan akan tampil jauh lebih baik dibandingkan leg pertama lalu. Apalagi skuat Maung Bandung kali ini akan tampil di kandang sendiri di hadapan puluhan ribu bobotoh.

"Pasti senang pertama kali main di Bandung. Saya tahu semua pemain punya motivasi bagus untuk kasih kemenangan besok," katanya.

Sementara itu, pelatih fisik Yaya Sunarya memaparkan kondisi kebugaran seluruh pemain menjelang pertandingan kontra Persiwa Wamena. Menurut Yaya, kini seluruh pemain dalam kondisi yang sangat prima untuk menjalani laga babak 32 besar Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat Soreang tersebut.

"Secara keseluruhan kondisi pemain ini sangat bagus. Meskipun kami masih dalam masa pre-season satu bulan, tapi untuk pertandingan besok pemain sudah siap untuk tampil," kata Yaya, Minggu 10 Februari 2019.

Yaya menambahkan, seluruh pemain kini tengah berkonsentrasi untuk meraih kemenangan di laga esok. Meski pertandingan mengalami penjadwalan ulang, Yaya menegaskan hal tersebut tak mempengaruhi kondisi Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan.

"Ya, initinya semua pemain sangat fokus ke pertandingan. Kami dari tim pelatih juga sudah meminta agar fokus ke tanggal 11 (Februari) agar bisa lolos ke babak 16 besar," ucap eks pelatih fisik PKT Bontang ini.



Sumber: Persib