Eze Optimistis Persib Taklukkan Persiwa

Eze Optimistis Persib Taklukkan Persiwa
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (kanan). ( Foto: ANTARA FOTO/Agus Bebeng )
/ JAS Minggu, 10 Februari 2019 | 14:54 WIB

Bandung, Beritasatu.com - Penyerang Persib Bandung, Ezechiel N'douassel, mengaku tak sabar untuk segera tampil dalam laga Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Senin (11/2). Eze bertekad membawa timnya meraih kemenangan agar bisa lolos ke babak 16 besar.

"Ya, saya sangat siap untuk pertandingan besok. Saya juga optimistis jika Persib bisa meraih kemenangan. Yang penting, kami harus terus kerja keras sepanjang permainan," kata pemain yang kerap dijuluki King Eze tersebut, Minggu 10 Februari 2019.

Lebih dari itu, pemain berpaspor Chad ini juga tak sabar untuk kembali menyumbangkan gol bagi skuat Maung Bandung. Apalagi, kini ia tengah bersemangat lantaran bakal bermain di kandang bersama dukungan bobotoh.

"Saya harap besok bisa mencetak gol lagi dan buat selebrasi di stadion. Tentu itu akan sangat menyenangkan, bisa mencetak gol dan membawa Persib menang di pertandingan besok," papar striker bernomor punggung 10 ini.

Sementara bek Persib Supardi Nasir Bujang menyatakan tidak akan memandang sebelah mata Persiwa Wamena. Menurut Supardi saat ini timnya hanya fokus pada persiapan dan akan berkonsentrasi penuh di sepanjang pertandingan nanti.

“Pertandingan besok sangat penting, siapapun lawan kita, kita tidak pernah berpikir mereka dari mana atau strategi mereka seperti apa. Kita tetap berfokus kepada tim kita,” tegasnya dalam sesi konferensi pers jelang laga, Minggu.

Lebih lanjut, Supardi pun berharap semua pemain Maung Bandung mampu menerapkan strategi yang telah dipersiapkan Miljan Radovic demi mampu melaju ke babak 16 besar.

“Semoga besok pemain bisa menjalankan apa yang coach (Radovic) inginkan. Itu yang penting dan mudah-mudahan, insyaallah besok kita menang,” terangnya.



CLOSE