Vizcarra Tak Sabar Ingin Segera Merumput

Vizcarra Tak Sabar Ingin Segera Merumput
Esteban Vizcarra. ( Foto: Persib.co.id )
/ CAH Selasa, 4 Juni 2019 | 11:29 WIB

Bandung, Beritasatu.com -  Gelandang Persib Esteban Vizcarra merasa yakin bisa segera pulih dari cedera dan kembali membela timnya pada kompetisi Liga 1 2019. Ia mengaku tak sabar ingin memulai debutnya bersama Maung Bandung pada musim ini.

"Kemarin cedera tangan, sekarang lutut, semoga ini terakhir dan saya sudah tidak sabar main. Saya sudah lebih baik sekarang," kata Vizcarra, Selasa (4/6/2019).

Pemain naturalisasi asal Argentina tersebut mengalami cedera sikut saat tampil menghadapi Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia beberapa waktu lalu. Belum sempat berlatih seusai pulih dari cedera sikut, pemilik nomor punggung 9 itu harus naik meja operasi untuk pengangkatan tulang rawan pada lutut kanannya.

Sejak saat itu, Vizcarra absen dalam dua pertandingan Liga 1 2019 kontra Persipura Jayapura dan Semen Padang FC. Ia kini sedang berusaha mengembalikan kebugaran agar bisa tampil kembali bersama timnya. Vizcarra berharap bisa tampil pada laga perdana seusai libur Idulfitri. Tak

"Saya sudah bisa jogging sekarang. Ingin bisa main lawan Arema FC, tapi harus bertahap, sabar. Saya harus mengembalikan kondisi fisik saya lebih cepat," ucapnya.



Sumber: Persib