Lawan Persib, Laga Emosional Mario Gomez dan Wildansyah

Lawan Persib, Laga Emosional Mario Gomez dan Wildansyah
Wildansyah (kiri) dan Mario Gomez. ( Foto: Liga Indonesia )
/ JAS Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:00 WIB

Bandung, Beritasatu.com - Dua sosok yang berhubungan erat dengan Persib Bandung dari Borneo FC, yakni pelatih Mario Gomez sekaligus pemainnya Wildansyah menghadiri sesi konferensi pers jelang pertandingan Persib kontra Borneo FC pada partai pekan ke-14 Liga 1 2019.

Laga akan digelar Rabu (14/8/2012) di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Pertandingan ini tentu menjadi partai yang emosional bagi Mario Gomez yang bisa mengantarkan Persib ke lima besar musim lalu.

Bagi Wildansyah, selain dibesarkan oleh Persib, juga akan menghadapi tim tanah kelahirannya yang identik dalam dirinya. Apalagi dia juga mengakui sebagai Bobotoh.

Mario Gomez menegaskan dia tak akan canggung melawan mantan klubnya. Dirinya tahu di mana saat ini berpijak yani di kubu berseberangan. Satu hal yang pasti, dia mengakui ini laga yang berat karena Persib adalah tim besar dan kuat.

"Kami tahu besok akan menjadi laga yang berat karena ini akan berat bagi kami. Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini karena Persib adalah tim besar dan kuat. Tapi bagi kami penting untuk meraih tiga poin besok," ungkap Gomez.

Wildansyah sendiri berusaha menjunjung profesionalitas dalam dirinya. Ia mengaku berpengalaman dalam menjalani partai seperti melawan Persib ini. Meski demikian dirinya mengaku sedikit malas ketika melawan tim kelahirannya.

"Untuk ketemu mantan klub pastinya kalau dibilang malas sih malas ya ketemu tim kota sendiri itu. Tapi ini pekerjaan saya dan saya harus profesional di sini," katanya.

"Main seperti biasa saja karena teman-teman di Bandung juga sudah kenal lama dan mungkin main di Bandung melawan Persib juga bukan pertama kalinya buat saya," bebernya menambahkan.



Sumber: Liga Indonesia