Persija Tandang ke Madura, Simic Antusias Bertemu Jaime

Persija Tandang ke Madura, Simic Antusias Bertemu Jaime
Marko Simic ( Foto: Liga Indonesia )
/ JAS Selasa, 13 Agustus 2019 | 20:23 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Bertanding melawan kawan yang bergabung di tim lawan, tentunya ada kesan tersendiri di lapangan. Hal itu juga akan terjadi kepada striker Persija Jakarta, Marko Simic ketika harus bertemu bek Madura United, Jaimerson Xavier pada lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019.

Musim lalu keduanya masih satu tim dan sukses membawa Persija Jakarta merengkuh juara Liga 1 2017. Kini mereka harus bertemu sebagai lawan lantaran Jaime pindah ke Madura United pada musim ini.

Meskipun mengaku sangat senang karena bertemu dengan rekan satu tim pada musim lalu di Persija, akan tetapi bomber Kroasia ini menegaskan akan tetap profesional dengan siap bekerja keras saat berhadapan dengan bek asal Brasil tersebut.

“Jaime adalah teman saya dan tentunya pemain hebat. Saya sangat senang bertemu dengan dia. Sayangnya kita tidak bermain bersama maka dari itu saya siap kerja keras,” ujar Simic, Selasa (13/8/2019).

Persija akan bertamu ke markas Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Jumat (16/8/2019). Diakui Simic, partai ini bukanlah laga mudah bagi Persija akan tetapi ia siap bekerja keras demi memetik hasil maksimal di kandang lawan.

“Madura United merupakan tim kuat. Saya tidak mau banyak berbicara dan lebih baik kerja keras dan membuktikannya di lapangan,” tutupnya.



Sumber: Liga Indonesia