Bhayangkara Depak Pelatih Alfredo Vera

Bhayangkara Depak Pelatih Alfredo Vera
Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera. ( Foto: Suara Pembaruan/Mikael Niman )
/ JAS Rabu, 14 Agustus 2019 | 19:05 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Manajemen Bhayangkara FC melakukan perubahan sekaligus mengakhiri kerja sama dengan pelatih Angel Alfredo Vera. Kedua pihak sepakat mengakhiri kontrak yang terjalin sejak Februari 2019.

Berakhirnya kerja sama tersebut didasari pencapaian Bhayangkara FC di klasemen sementara Liga 1 2019. Hingga pekan ke-13, The Guardians tercecer di peringkat ke-8 dengan empat kali menang, sekali imbang, dan empat kali kalah.

Terakhir, Bhayangkara FC gagal mendulang poin penuh saat berhadapan dengan Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Adam Alis dan kolega bermain imbang 1-1 dengan Macan Kemayoran.

“Kami berterima kasih atas dedikasi yang sudah diberikan pelatih Alfredo Vera selama menjabat sebagai pelatih kepala tim senior Bhayangkara FC dan mendoakan yang terbaik bagi kariernya," ujar manajer Bhayangkara FC, Sumardji.

“Dalam kontrak kerja sama dengan kami, pelatih Alfredo Vera ditargetkan membawa Bhayangkara FC berada di posisi kelima besar klasemen saat akhir putaran pertama,” jelas Sumardji.

Dengan demikian, posisi pelatih sementara diemban oleh Direktuk Teknik Bhayangkara FC, Yeyen Tumena. Manajemen pun segera bergerak untuk mencari pelatih yang pas dengan klub asal Jakarta Selatan itu.

“Kami segera mencari sosok yang benar-benar layak untuk mengisi posisi pelatih kepala Bhayangkara FC,” pungkasnya.



Sumber: Liga Indonesia