Bahas Kepindahan ke Chelsea, Agen Higuain Terlihat di London

Bahas Kepindahan ke Chelsea, Agen Higuain Terlihat di London
Gennaro Gattuso (kiri) dan Gonzalo Higuain. ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 10 Januari 2019 | 20:32 WIB

London - Kabar kepindahan penyerang AC Milan Gonzalo Higuain ke Chelsea makin berhembus kencang. Terakhir, agen sang pemain terlihat berada di London.

Seperti dikutip Metro, Kamis (10/1), sang agen yang juga adik Higuain, Nicolas berada di London untuk menyelesaikan detail kesepakatan transfer dengan Chelsea.

Proses kepindahan Higuain ke London Utara dipastikan tak akan berjalan mudah. Sebab, masa depan pemain berpaspor Argentina tersebut melibatkan banyak pihak.

Milan sendiri tidak akan melepas Higuain ke Chelsea jika belum mendapatkan penggantinya. Tukar guling antara Alvaro Morata dengan Higuain bisa menjadi solusi.

Namun semua rencana itu bisa berantakan jika Juventus sebagai pemilik Higuain tidak merestuinya. Jadi, sebelum melego Higuain ke Chelsea, Milan harus negosiasi lebih dulu dengan Juve.

Higuain yang dibeli Juventus dengan harga mahal dari Napoli harus tergusur menyusul bergabungnya Cristiano Ronaldo. Higuain akhirnya dipinjamkan ke Milan dengan opsi pembelian di akhir musim.

Masalah Higuain tercium Maurizio Sarri. Ia ingin bereuni sekaligus menyelamatkan karier Higuain. Sarri adalah pelatih yang membawa Higuain ke Napoli setelah sang pemain sering menjadi cadangan di Real Madrid.



Sumber: metro