Alasan Sarri Tolak Jabat Tangan Pep Guardiola

Alasan Sarri Tolak Jabat Tangan Pep Guardiola
Maurizio Sarri. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 11 Februari 2019 | 12:14 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Chelsea kalah dengan skor cukup telak ketika menghadapi Manchester City di Etihad Stadium, Senin (11/2) dinihari WIB. Tuan rumah menang setengah lusin tanpa balas.

Selain hasil yang di luar dugaan, ada kejadian menarik setelah pertandingan usai. Manajer City Pep Guardiola yang coba menghampiri juru taktik Chelsea Maurizio Sarri untuk menjabat tangan malah mendapat penolakan.

Sarri cuek dan terus berjalan ke lorong ruang ganti ketika Pep coba menghampirinya dan menyodorkan tangannya. Pep akhirnya hanya bersalaman dan berpelukan dengan assiten Sarri, Gianfranco Zola.

Sarri akhirnya angkat bicara soal kejadian ini. Mantan pelatih Napoli itu mengaku tidak bermaksud menghindari Guardiola saat itu. Ia terlalu fokus menuju ruang ganti sehingga tak melihat uluran tangan Pep.

"Saya hanya tidak melihat Guardiola saat itu, tetapi tentu akan menyapanya setelah ini, seperti biasa," ujar Sarri seperti dikutip Metro.

"Saya ingin menuju ruang ganti dan saat itu saya tidak melihat dia (Guardiola). Saya tidak punya masalah dengannya," ungkap Sarri dalam jumpa pers usai pertandingan.



Sumber: Metro