Soal Masa Depannya, Sarri: Silakan Tanya ke Klub

Soal Masa Depannya, Sarri: Silakan Tanya ke Klub
Maurizio Sarri. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Senin, 11 Februari 2019 | 13:27 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Kekalahan memalukan dari Manchester City dengan skor telak 6-0 membuat masa depan Maurizio Sarri sebagai manajer Chelsea menjadi tanda tanya. Sarri menyerahkan masa depannya kepada klub.

Kekalahan di Etihad Stadium membuat posisi Chelsea di posisi empat klasemen digusur Manchester United. Bahkan kini posisinya di peringkat enam meski nilainya sama dengan Arsenal yakni 50.

"Saya tidak tahu. Anda harus bertanya kepada klub. Saya lebih mengkhawatirkan tim saya. Pekerjaan saya selalu berisiko. Anda harus bertanya kepada klub," kata Sarri seperti dikutip Metro, Senin (11/2).

Mantan pelatih Napoli itu mengaku terkejut bisa kalah telak dari The Citizens. Sebab, selama latihan semuanya berjalan baik-baik saja. Ia akan menganalisa di balik kekalahan tak terduga ini.

"Perasaan saya minggu ini benar-benar bagus. Selama latihan, pertemuan teknis, dan juga saat pemanasan. Saya akan menganalisanya dan mengambil keputusan," ujar pria asal Italia tersebut.

‚ÄčKekalahan dari City menjadi kekalahan tandang terparah The Blues sejak 28 tahun silam. Sebelumnya juga secara memalukan Chelsea dihajar Bournemouth dengan skor empat gol tanpa balas.



CLOSE